iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Sesi pembuka di Hari kedua putaran kesepuluh MotoGP Redbull Ring [Styrian], Austria Menjadi milik Francesco Bagnaia. Diikuti dua Monster Energy Yamaha MotoGP yang mulai unjuk gigi. Dan yang mencengangkan seperti sebelumnya, Dani Pedrosa masih menjadi rider KTM terkencang. Wowww !!

Pada dua sesi di Hari pertama, Honda dan Aprilia keluar sebagai yang tercepat. Takaaki Nakagami yang musim lalu sempat bersaing dibarisan depan telah menunjukkan kecepatan Honda RC213V di trek kering dan sangat mungkin bahwa Squad Honda bisa bersaing lagi dibarisan depan hari minggu esok.

Selain itu, Suzuki dan Aprilia juga menujukkan peningkatan di trek basah maupun kering. Seruu kiee. Sedangkan Yamaha, KTM dan Ducati masih Berjuang untuk menemukan set up yang pass di trek kebanggan Warga Austria pakdee..

iklan iwb

Lanjut…Free Practice 3 hari ini dimulai pukul 9.55 hingga 10.00 waktu setempat..

Seperti biasa cakkk Di Free Practice 3 ini…Timing yang terpampang pada leaderboard adalah hasil dari kombinasi hari pertama. Sehingga Takaaki Nakagami menempati posisi pertama diikuti Joan Mir, Aleix Espargaro dan Pol Espargaro. Lima besar ini setidaknya Bertahan tujuh menit.

Kemudian Tiga puluh delapan menit waktu tersisa, Takaaki Nakagami masih memimpin Diikuti Jorge Martin, Joan Mir, Pol Espargaro dan Marc Marquez. Dua meniy kemudian Maverick Vinales naik ke posisi empat menggeser Pol Espargaro.

Tiga puluh tiga menit waktu tersisa, Maverick Vinales ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 23.781 detik diikuti Takaaki Nakagami, Jorge Martin, Joan Mir dan Pol Espargaro. Sementara itu dilima belas menit awal sesi ini para pembalap mulai masuk pit untuk mengganti kombinasi ban yang lain.

Dua puluh lima menit waktu tersisa, lima besar ditempati Maverick Vinales, Takaaki Nakagami, Jorge Martin, Joan Mir dan Fabio Quartararo. Sementara itu posisi enam hingga sepuluh ditempati Pol Espargaro, Marc Marquez, Alex Rins, Brad Binder dan Aleix Espargaro.

Dua puluh menit waktu tersisa, Joan Mir ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 23.599 detik. Maverick Vinales, Takaaki Nakagami, Jorge Martin dan Fabio Quartararo masih melengkapi lima besar sementara.

Kemudian, Lima belas menit waktu tersisa, para pembalap mulai masuk pit untuk mengganti ban soft guna melancarkan time attack di menit menit akhir. Jelang sepuluh menit akhir sesi, Marc Marquez rebut posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 23.513 detik.

Sepuluh menit waktu tersisa, Maverick Vinales kembali menempati posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 23.475 detik. Diikuti Marc Marquez, Joan Mir, Johann Zarco dan Takaaki Nakagami. Satu lap kemudian, Maverick Vinales pertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 23.375 detik.

Delapan menit waktu tersisa, lima besar ditempati Maverick Vinales, Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Joan Mir. Beberapa pembalap kembali memasuki pit untuk mengganti ban soft untuk terakhir kalinya disisa waktu Free Practice 3.

Tiga menit waktu tersisa, lima besar ditempati Maverick Vinales, Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Aleix Espargaro. Dua menit kemudian Johann Zarco naik ke posisi dua. Tidak lama kemudian Joan Mir naik kepisiai dua. Satu menit terakhir Fabio Quartararo naik ke posisi pertama dengan Catatan waktu 1 menit 23.142 Detik. Time attack terus belanjutt cakkk..

Hingga finish, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 23.114 detik.

Posisi kedua ditempati Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan catatan waktu 1 menit 23.142 detik

Posisi ketiga ditempati Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan catatan waktu 1 menit 23.262 detik

Posisi keempat ditempati Jorge Martin (Pramac Racing Team) dengan catatan waktu 1 menit 23.294 detik.

Melengkapi lima besar adalah Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) dengan catatan waktu 1 menit 23.387 detik….(CB iwb)

STYRIAN MOTOGP, AUSTRIA – FREE PRACTICE (3) RESULTS

1 Francesco Bagnaia ITA Ducati Team (GP21)
2 Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1)
3 Maverick Vi?ales SPA Monster Yamaha (YZR-M1)
4 Jorge Martin SPA Pramac Ducati (GP21)
5 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
6 Johann Zarco FRA Pramac Ducati (GP21)
7 Marc Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)
8 Aleix Espargaro ITA Aprilia Gresini (RS-GP)
9 Jack Miller AUS Ducati Team (GP21)
10 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)
11 Pol Espargaro SPA Repsol Honda (RC213V)
12 Dani Pedrosa SPA Red Bull KTM (RC16)
13 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
14 Alex Marquez SPA LCR Honda (RC213V)
15 Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)
16 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM (RC16)
17 Iker Lecuona SPA KTM Tech3 (RC16)
18 Danilo Petrucci ITA KTM Tech3 (RC16)
19 Valentino Rossi ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
20 Enea Bastianini ITA Avintia Ducati (GP19)
21 Luca Marini ITA VR46 Avintia Ducati (GP19)
22 Lorenzo Savadori ITA Aprilia Gresini (RS-GP)

1 COMMENT

Comments are closed.