iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Cal Crutchlow mendapat kesempatan untuk kembali berlaga di MotoGP. Doi mendapat tiga kali kesempatan balapan yang akan dimulai di MotoGP Styria yang akan digelar akhir pekan ini. Cal Crutchlow memang tidak mendapat tempat di tim LCR Honda untuk musim MotoGP 2021, namun sekarang doi bertugas sebagai tes rider tim Monster Energy Yamaha. Dan Valentino Rossi yang sudah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim akan ditemani Cal Crutchlow di tiga balapan awal paruh kedua musim ini. Yup yang pertanyaan, apa target yang ingin dicapai Cal Crutchlow??

Cal Crutchlow menjadi pengganti Franco Morbidelli yang hingga saat ini masih menjalani pemulihan pasca operasi. Lalu untuk tiga balapan yang akan dijalani yakni double header GP Styria dan GP inggris yang akan digelar akhir Agustus mendatang. Selain itu, sepanjang karirnya di MotoGP khususnya ketika balapan di Red Bull Ring Cal Crutchlow hanya mampu mencapai hasil terbaik dengan finish di posisi ke empat. Capaian tersebut berhasil doi raih pada tahun 2018 lalu bersama tim LCR Honda.

Sementara itu, dalam balapan diakhir pekan ini doi akan menggunakan Yamaha YZR-M1 cak. Nah ketika pers tim Petronas Yamaha berlangsung, Cal Crutchlow mengaku bahwa ia sangat menantikan untuk kembali ke lintasan MotoGP. Seperti yang diutarakannya ?Meskipun itu akan terasa sangat berbeda dengan pekerjaan yang telah aku lakukan tahun ini sebagai test rider Yamaha...

iklan iwb

?Sirkuit di Spielberg bukanlah sirkuit yang terlalu aku nikmati di masa lalu, namun aku finis keempat pada 2018 dan itu adalah hasil yang bagus. Ini adalah tempat di mana kamu harus cepat dan sangat tepat. Aku tidak memiliki target seperti itu dalam hal hasil, tujuan utamaku hanya mencoba meningkatkan sesi demi sesi,? ujar Cal Crutchlow.

?Aku pikir itu akan bagus, karena Ramon bersama Yamaha ketika aku masih di sana. Aku yakin itu akan berjalan dengan baik. Aku hanya ingin memastikan bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik untuk tim,? tutupnya. Cal sendiri nangkring diposisi terkencang ke 20 saat FP2 dilinsatan basah Red Bull…(RA iwb)

5 COMMENTS

Comments are closed.