iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Repsol Honda Team siap menyambut pembukaan paruh musim kedua MotoGP 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Redbull Ring, Austria dengan mengusung Grand Prix Styria. Yupsss pakdee baik Marc Marquez dan Pol Espargaro akan berjuang memberikan hasil yang maksimal untuk HRC. Apa yang akan mereka lakukan ? intip strageginya berikut ini…

Sejauh ini…Honda cukup kesulitan dengan RC213Vnya disepanjang paruh musim pertama, dimana dalam 9 balapan mereka hanya mengoleksi 1 kemenangan saja lewat Marc Marquez yang berhasil mempertahankan rekornya di sirkuit Sachsenring, Jerman. Kemudian…diparuh musim kedua ini HRC bertekad memperbaiki catatan buruknya dan kedua pembalap sepenuhnya siap untuk membawa Honda kembali kompetitif disetiap serinya cakkk..

Marc Marquez, datang menuju Austria dengan tekad yang kuat pasca musim lalu absen di dua balapan Redbull Ring, Austria. Rehat liburan musim panas telah dimanfaatkan dengan baik oleh The Baby Alien untuk melakukan recovery agar bisa mengerahkan semua potensinya diparuh musim kedua ini. Doi telah banyak berlatih selama liburan musim panas dan beberapa kali berlatih dengan motocross untuk memastikan Bahwa fisiknya jauh lebih baik dari sebelumnya.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Selain itu, pembalap asal Spanyol yang telah menyiapkan banyak hal untuk menyambut paruh musim kedua, ia juga memiliki rekor yang cukup baik di trek Redbull Ring pakdee dimana ia sukses finish di podium kedua secara beruntun pada tahun 2017 hingga 2019 yang tentunya akan menjadi motivasi tersendiri baginya agar mampu tampil kompetitif diakhir pekan ini pakdee..

“Aku menikmati liburan musim panas ini. Aku bisa bersantai dengan teman, keluarga dan menikmati moment tersebut. Itu baik tidak hanya untuk pikiran, tetapi juga untuk tubuh, sekarang aku merasa lebih baik dan lebih kuat. Aku dapat meningkatkan porsi latihanku, menghabiskan lebih banyak waktu dengan motor, bahkan aku bisa kembali mengendarai motorcross dimana aku sangat menikmatinya. Tetapi kami tahu situasi di trek tidak akan mudah, kami harus terus bekerja dan tetap fokus. Aku sudah tidak sabar untuk mengendarai Honda RC213Vku lagi dan memiliki tribun penonton penuh lagi rasanta akan luar biasa.” Ucap Marc kepada situs resmi Repsol Honda Team..

Sementara itu, Pol Espargaro juga telah menyiapkan diri untuk berlaga di Grand Prix Styria akhir pekan ini. Polyccio menghabiskan masa liburan musim panas dengan berlatih menggunakan motor CBR1000RR-R SP di sirkuit Catalunya, Barcelona.

Pol yang dinobatkan sebagai pembalap dengan crash terbanyak pada paruh musim pertama akan mencoba tampil maksimal mulai dari seri Redbull Ring dimana ia menegaskan jika trek yang menuntut pengereman ini akan cocok dengan Honda RC213V kang broo…

Catatan doi juga cukup baik musim lalu, dimana dengan KTM RC-16 Pol terlibat pertempuran hebat untuk memperebutkan kemenangan meski pada akhirnya ia harus puas menduduki podium ketiga .

“Kami sudah lama meninggalkan trek dan aku tidak sabar untuk kembali mengendarai motor Honda RC213V lagi. Kami telah berlatih keras di sepanjang musim panas dan aku sepenuhnya siap secara fisik untuk paruh musim kedua. Red Bull Ring adalah sirkuit unik dengan banyak pengereman keras dan akselerasi, aku pikir itu cocok untuk kami. Kami juga akan memiliki tribun penuh untuk pertama kalinya di Austria, aku sangat senang melihat semua penggemar. Kami tidak memulai musim 2021 dengan mudah, tetapi inilah saatnya untuk tetap fokus dan menunjukkan potensi kami,” tutup Pol…(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!