iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk…semua setuju performa Rossi terpuruk tahun ini. The Doctor seperti kehilangan taring karena 2021 adalah tahun terburuknya diajang balap tertinggi didunia. Banyak yang menyarankan Rossi pensiun karena dipandang tidak lagi kompetitif. Namun menurut saudara Rossi tidak. Menurutnya kakaknya masih luar biasa. Valentino Rossi masih luar biasa, dia harus melanjutkan… ” Seru Luca Marini. Wwwoooww….

Masa depan Valentino Rossi di kejuaraan MotoGP memang masih menjadi misteri cak dan selalu membuat penasaran para penikmat MotoGP. Hingga saat ini Valentino Rossi belum menyuarakan pernyataan resmi soal keputusannya apakah akan lanjut balapan di MotoGP atau justru mengambil langkah untuk pensiun. Namun belakangan ini Valentino Rossi dikabarkan akan bergabung dengan Aramco VR46. Tapi semuanya masih tanda tanya besar pakde…

Banyak yang mengharapkan Valentino Rossi bergabung dengan Aramco VR46 agar doi bisa menjadi rekan setim adiknya, Luca Marini. Hal ini menjadi salah satu keputusan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar MotoGP kangbro terutama pendukung The Doctor. Selain itu, Luca Marini menyebut bahwa Valentino Rossi masih memiliki semangat tinggi dan kemampuan yang luar biasa untuk balapan. Hal ini diketahuinya saat Marini berlatih di Ranch bersama Valentino Rossi.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yups Luca Marini memberikan tanggapan cak soal kemungkinan Valentino Rossi menjadi rekan setimnya dan mengutarakan “Ini keinginan semua orang! Tapi MotoGP tanpa Valentino Rossi tidak akan pernah sama lagi. Kami semua menyuruhnya untuk melanjutkan. Aku melihat dia bersemangat. Dia ingin balapan untuk mendapatkan hasil, karena dia masih luar biasa. Contohnya adalah hari Sabtu di Ranch, di mana dia mempersulit kami. Valentino selalu menjadi inspirasi,” ujar Luca Marini

Last… Sejak debutnya di MotoGP Luca Marini memang selalu dihubungkan dengan sang kakak, Valentino Rossi. Dan memiliki kakak yang menjadi icon MotoGP memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Luca Marini cak. Selain memiliki hubungan darah namun Marini juga merupakan anak didik Vale di VR46 Academy. Jadi nggak heran pakde jika Marini mendorong Vale untuk tetap membalap di MotoGP. Namun dilain hal, Valentino Rossi vertekad akan bangkit dari keterpurukan dan berusaha meraih hasil yang lebih baik di paruh kedua musim MotoGP tahun ini. Sementara itu, saat ini Valentino Rossi baru mengemas 17 poin dan berada di posisi ke 19 klasemen sementara MotoGP 2021. Raihan tersebut terpaut jauh cak dari pemuncak klasemen Fabio Quartararo dengan selisih 139 poin…..(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!