iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah libur race selama sebulan lebih karena jeda paruh musim, kini para rider MotoGP akan kembali turun balap untuk menghadapi paruh kedua yang akan digelar pada 8 Agustus mendatang di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Perlu sampeyan ketahui, paruh kedua musim MotoGP merupakan momen yang sangat penting baik itu untuk tim maupun para rider. Karena diparuh kedua musim bukan hanya diwarnai oleh persaingan yang berada di klasemen teratas, namun bagi rider yang kurang bersinar di paruh pertama musim merupakan kesempatan emas cak untuk segera bangkit dari ketepurukan…

Hal ini juga terjadi kangbro pada pembalap veteran Valentino Rossi yang memang kurang bersinar diparuh musim pertama dan selalu mendapat hasil yang tidak memuaskan di setiap race-nya. Bahkan The Doctor belum pernah mengakhiri race di posisi lima besar dan finish terbaik yang pernah doi raih hanya di posisi 10. Hasil finish tersebut pun berhasil diraih karena banyaknya pembalap yang dlosorr cak. Selain itu, Rossi merasa kecewa setelah paruh musim pertama usai karena ia mengakui bahwa dirinya berjuang seadanya dan meraih hasil yang jauh dari kata maksimal.

“Paruh musim pertama musim ini tak fantastis bagi kami karena aku mengalami sedikit kesulitan. Kami tahu musim ini akan sulit karena level para pembalap dan motor di MotoGP sangat tinggi. Kami sadar harus berjuang lebih keras, namun kami juga berharap lebih dan menginginkan sesuatu yang lebih besar” ujar Valentino Rossi.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Paruh kedua musim MotoGP 2021 juga menjadi momen yang ditunggu kangbro khususnya bagi para fans Valentino Rossi karena keputusan untuk pensiun atau balapan di musim 2022 akan doi lontarkan disisa musim ini. Sementara itu, doi sepertinya tak patah semangat pakde dan menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di paruh kedua musim ini seperti yang diutarakannya “Kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus dan bekeja lebih keras pada paruh kedua musim ini” tutupnya….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!