iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kali ini muncul rumor terbaru dari grid MotoGP dimana Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo Team) diisukan akan naik kelas ke MotoGP bersama Tech3 KTM. Selain Maverick Vinales yang belum menentukan langkah selanjutnya di MotoGP, ternyata rumor dari Raul Fernandez ramai dibicarakan kangbro karena doi merupakan pembalap Moto2 yang saat ini menduduki klasemen kedua setelah tandem setimnya Remy Gardner yang memuncaki klasemen sementara…

Raul Fernandez sendiri sudah banyak dikaitkan dengan beberapa tim MotoGP seperti Yamaha Petronas SRT, Tech3 KTM, dan yang terakhir dengan Aprilia. Namun dilain hal pakde, setelah dikonfirmasi lebih lanjut ternyata Fernandez menekankan bahwa ia lebih pantas berada di kelas Moto2 di musim 2022 karena memang musim depan merupakan tahun kedunya di kelas Moto2. Sementara itu, kabar berhembus dari pembalap Tech3 KTM yakni Iker lecuona yang rumornya kontrak doi dengan KTM tidak akan diperpanjang.

Yups KTM sendiri memiliki keinginan untuk mempromosikan Raul Fernandez di MotoGP karena khawatir jika nantinya Fernandez akan digaet oleh tim lain di musim MotoGP tahun depan. Nah dengan begitu cak, pembalap Tech3 KTM tahun depan akan diisi oleh Remy Gardner yang sudah dikonfirmasi akan membela Tech3 KTM di musim depan namun untuk rekan setimnya sendiri belum ditentukan apakah dengan Raul Fernandes atau tetap mempertahankan Danillo Petrucci.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Selain itu, nasib Iker Lecuona yang merupakan tandem Danillo Petrucci masih belum jelas hingga saat ini dan kemungkinan akan didepak Tech3 KTM pada akhir musim. Namun ia mengaku bahwa dirinya tidak masalah jika hal itu terjadi dan tetap optimis akan tetap membalap di kelas MotoGP meskipun bukan dengan Tech3 KTM. Dan masa depannya dengan KTM memang masih tanda tanya cak seperti yang ia utarakan “Aku kira tidak terlalu penting untuk mengetahuinya saat ini. Sekarang lebih baik fokus pada motor dan peformaku. Keputusan akan diambil pada musim panas, kami akan melihat apakah kami akan mengambil jalan yang berbeda atau apapun yang akan terjadi nanti” ujar Iker Lecuona….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!