iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……jiannn hot tenan cak, dalam beberapa hari terakhir sosial media dihebohkan kemunculan gambar sosok yang diduga sebagai new Suzuki GSX-R150 versi 2022. Sosok yang menurut IWB guantengg tenan cak. Sentuhan minimalis namun siap menyangka hasilnya top. Seperti apa sosoknya ? intip gambar detilnya dibawah ini….

Perombakan minimalis namun hasilnya nampol tenan, mungkin itulah yang bisa IWB tangkap dari gambar sosok yang disebut sebagai new GSX R150 versi 2022 Facelift. Motor racikan Suzuki ini ternyata mendapatkan perhatian khusus dari ahli render Indonesia yang unjuk gigi meracik versi facelift ini. Catet cak, ini adalah versi render. Jadi gambar ini memang bukan official dirilis oleh Suzuki namun digarap oleh anak bangsa cak David. Nahhh baru tahu to….betul cak, setelah beberapa nama yang sudah kita kenal seperti motoblast, Julak sendie dan Aroelmoto kini ada nama baru nongol yakni Davidaredea….

Before

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

After

Perombakan yang dilakukan sebenarnya sangat minimalis karena cak David hanya fokus di beberapa poin yang menurutnya kurang. Khususnya di area moncong depan di mana Doi terinspirasi muka daripada Suzuki GSX R1000. Single headlamp tetap dipertahankan namun di bagian kiri kanan diberikan semacam coakan dengan garis tepi lampu DRL berpijar. Lalu suspensi juga berubah. Untuk versi facelift kita akan menemukan suspensi Upside Down yang dikawinkan dengan Fender depan cukup lebar….

Yup…betul cak, spakbor kini berubah dengan desain yang lebih padat karena ditarik hingga ke bawah. Termasuk di beberapa area seperti lampu yang juga kini terlihat lebih manis. Oh ya… moncong depan juga ditarik lebih ke dalam sehingga tidak terlalu menjorok ke depan. Sentuhan dilakukan tidak hanya itu karena cak David juga fokus di bagian split seatnya. Untuk versi facelift ini sampeyan akan menemukan posisi seat belakang yang lebih rendah tidak terlalu jauh jaraknya dari seat depan. Kemudian ukuran knalpot juga direvisi…

Before

After

Sosok GSX R150 yang disebut generasi terbaru ini sedikit lebih pendek dengan pemanis end cup mufller dibentuk lebih natural. Selebihnya Semuanya sama tidak ada yang berubah. Baik dari velg, sasis hingga spion…sama cak. Sedikit yang berubah mungkin di area tangki yang kini rada menjulang ke atas serta swing arm. Termasuk lampu sein yang kini lebih mungil. Apapun itu ternyata sentuhan minimalis ini bisa menunjukkan kepada Suzuki bahwa tidak perlu melakukan perombakan ekstrem ternyata sosok dari GSX R150 sudah jauh lebih ganteng…

Last…renderan Suzuki GSX R150 versi facelift 2022 ini seakan menunjukkan kepada para pejabat Suzuki Jepang Bagaimana meracik sebuah desain yang disukai oleh pasar Indonesia. Desain yang tidak perlu berubah frontal Namun ternyata memberikan karakter yang berbeda. So…. semoga saja dengan nongolnya renderan Suzuki GSX R150 akan membuat Suzuki Jepang tertarik guna menterjemahkan sosoknya pada versi Mas production nanti. Yahhh….maksudnya versi Facelift yang entah kapan produk ini akan datang. Suzuki New GSX-R150 2022 facelift ? gini aja cakep cak, piye menurut sampeyan ? (iwb)

Before

After

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!