iklan iwb

Iwanbanaran.com ? Caakkk? Musim MotoGP 2021 merupakan musim yang sangat kompleks bagi tim satelit Petronas Yamaha SRT. Bahkan tim asal Malaysia ini tidak menyangka bahwa di tahun ini akan menghadapi situasi yang begitu rumit. Dan seperti yang sampeyan ketahui, tahun lalu Yamaha Petronas SRT cukup bersinar di lintasan MotoGP dan berhasil merengkuh hasil Runner Up diakhir musim lewat pembalapnya Franco Morbidelli. Namun tahun ini semuanya berbanding terbalik cak dan harus menerima fakta bahwa semuanya tidak berjalan mulus?

Johan Stigefelt selaku direktur tim Petronas SRT melihat fakta dari berbagai sisi? mengungkapkan….

?Ini bukan awal yang mudah bagi kami untuk musim ini. Kami berharap bisa sedikit lebih baik dalam hal hasil. Di balik layar kami bekerja sangat keras, mencoba untuk maju, dan kami telah berhasil bahkan jika kami belum melihatnya di trek. Pada akhirnya, selalu seperti ini. Apakah kamu menang atau kalah kamu selalu bekerja keras?

iklan iwb

?Kami harus terus bekerja dan meningkatkan motor yang belum menjadi yang terbaik untuk Vale, dan kami juga tahu bahwa kami tidak pernah memiliki akhir pekan yang sempurna bersamanya. Kami memiliki kualifikasi yang baik, putaran yang bagus, dan beberapa balapan yang bagus, tetapi tidak pernah ada GP di mana kami merasa kuat sepanjang akhir pekan…

?Di paruh kedua musim ini, kami telah berkembang. Dengan Franco, kami memiliki beberapa balapan yang bagus dan dapat mencetak podium. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan di Portimao dan Jerez. Kami harus kembali ke posisi yang menjadi milik kami, karena kami finis kedua di kejuaraan tahun lalu, dan sekarang kami tidak berada di situasi yang kami harapkan? tutup Johan Stigefelt.

Last? Situasi yang tengah dihadapi tim Petronas memang tidak mudah cak dan dengan datangnya Valentino Rossi sebenarnya menjadi harapan bagi tim asal Malaysia yang belum lama bergabung dikelas MotoGP ini. Namun nasib memang berkata lain hingga akhir paruh pertama musim Valentino Rossi masih belum bisa memberikan hasil yang bagus bersama Petronas Yamaha SRT…..(RA iwb)