iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Dani Pedrosa akan turun race di seri ke 10 MotoGP yang akan digelar pada tanggal 8 Agustus mendatang di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Tentunya race yang akan digelar tersebut termasuk race yang spesial kangbro karena dihadiri oleh pensiunan MotoGP yang dulunya membela Repsol Honda dalam kurun waktu yang lama. Yang jadi pertanyaan, apa target yang ingin dicapai Dani Pedrosa ketika balapan??

Meskipun Dani Pedrosa sering menggeber RC16 dalam sesi tes namun doi belum pernah cak memacu RC16 dalam race MotoGP. Dengan begitu kangbro, race MotoGP Styria yang akan digelar 8 Agustus nanti merupakan kesempatan pertama bagi Dani Pedrosa untuk berpacu di lintasan MotoGP setelah sebelumnya absen selama 955 hari. Selain itu cak, Pedrosa akan merasakan kembali atmosfir balapan setelah sekian lama tidak mencicipi kerasnya persaingan di lintasan MotoGP.

Dani Pedrosa memang memiliki fokus lain ketika balapan nanti yakni untuk menguji RC16 yang akan digunakan pada MotoGP musim 2021. Seperti yang diungkapkannya “Mentalitas yang kamu rasakan saat mengikuti tes sama sekali berbeda dengan mentalitas yang kamu akan hadapi saat balapan. Bukan cuma untukku, tetapi juga untuk mekanikku. Aku harap kami akan menyesuaikan dengan proses ini selama akhir pekan. Kami akan menemukan pendekatan yang tepat…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Aku ingin menguji motor saat ini dalam situasi balap, itu fokus utamaku. Kami memiliki empat sesi latihan bebas, kemudian kualifikasi dan kemudian balapan, di mana aku bertemu semua lawan-lawanku,” ujar Dani Pedrosa via Speedweek.

Sayangnya cak, bicara soal target Dani Pedrosa masih bungkam ketika pertanyaan dilayangkan terkait hasil finish yang ingin dicapainya nanti. Namun Pedrosa berujar hanya ingin bersenang-senang ketika race berlangsung. Seperti yang diutarakannya “Soal harapanku, sulit untuk menjawabnya. Aku tidak mengikuti MotoGP dalam periode yang lama. Aku tidak tahu apakah aku dapat memprogram ulang kepalaku dengan program mode balapan…

“Tapi aku ingin bersenang-senang sebanyak mungkin di balapan nanti. Aku berharap para penggemar akan menghargai upaya ini,” tutup Dani Pedrosa. Semangat Daniiii…wwwehh ora sabar kieee (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!