iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah mengalami musim yang buruk bersama pabrikan KTM pada 2019 lalu, berangsur-angsur pembalap asal Prancis ini kembali bersinar cak sejak bergabung bersama pabrikan Ducati. Yup jika menilik musim 2021 cak, dari sembilan balapan yang telah berlalu Johann Zarco mampu sabet empat podium dengan posisi kedua di setiap race-nya. Pencapaian ini mampu menempatkan Zarco di urutan kedua klasemen sementara cak dengan selisih 34 poin dari Fabio Quartararo yang berada di puncak klasemen MotoGP 2021. Selain itu, Zarco mengungkapkan bahwa ia akan mengincar gelar juara dunia tahun ini. Wahhh…

Apa yang terjadi di paruh musim pertama tahun ini ternyata melebihi ekspektasi yang Zarco harapkan cak sejak bergabung bersama Pramac Ducati. Seperti yang ia utarakan “Ini lebih baik dari ekspektasi, lebih baik dari apa yang bisa aku umumkan di awal musim. Tetapi begitu kamu berada di sana, kamu perlu mengambil kesempatan ini dan ini merupakan target akhirku untuk memperjuangkan gelar dan mencoba menjadi juara dunia di MotoGP…

“Jadi, itu lebih baik daripada perkiraanku, tetapi aku tidak dapat mengistirahatkan diri hanya cuma karena torehan musim ini lebih baik”

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Aku hanya perlu menggunakan momen ini dan mencoba mengambil gelar, jadi aku cukup senang.” ujar Johann Zarco.

Yups saat ini Johann Zarco menjadi pembalap Ducati dengan posisi teratas cak di klasemen sementara. Namun dilain hal, Johan Zarco enggan bersantai karena hasil yang lebih baik dari yang diharapkan. Kali ini Zarco akan berjuang pakde untuk tampil lebih baik agar bisa merebut gelar juara dunia. Selain itu cak Zarco mengatakan “Tujuanku bukan menjadi pembalap tercepat Ducati, tapi untuk mengalahkan Quartararo,” tutupnya.

Last… Seperti yang sampeyan ketahui, saat ini paruh kedua musim MotoGP belum digelar cak karena masih memasuki jeda libur musim panas. Balapan berikutnya akan digelar awal Agustus mendatang di GP Styria, Austria. Dengan demikian cak, Johan akan berusaha menjegal pemegang puncak klasemen sementara dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih titel juara tahun ini. Apakah Zarco mampu menjegal Fabio?? Wiss kita tunggu saja saat race nanti….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!