iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Nama Valentino Rossi memang sudah menjadi icon yang sangat melekat cak di MotoGP. Memiliki skill balapan yang hebat yang dikombinasikan dengan gaya nya yang unik memang membuat The Doctor menjadi pembalap populer pakde hingga saat ini. Selain itu, sudah menjadi rahasia umum cak jika Valentino Rossi memiliki jutaan fans di seluruh dunia termasuk dari negara asalnya Italia…

Buat sampeyan penggemar berat Valentino Rossi ada kabar gembira pakde, pasalnya pembalap yang tengah memperkuat Petronas Yamaha SRT tersebut akan meresmikan taman bermain yang ia beri nama Yellow Park Tavullia yang berlokasi di Ignio Balducci, Italia yang berdekatan dengan lokasi markas klub fans Valentino Rossi. Taman yang bertempat di kampung halaman Vale ini cak akan menyediakan sirkuit kecil dan berbagai permainan khas The Doctor. Dengan kata lain kangbro, Yellow Park Tavullia akan menjadi tempat yang menyenangkan cak bagi penggemar berat Valentino Rossi karena ia mendedikasikan tempat ini untuk menunjukan prestasi yang dicapai selama berkarir di MotoGP.

Selain itu kangbro, manjemen VR46 mengungkapkan bahwa “Kami hampir sampai, Yellow Park Tavullia siap diresmikan. Segera kami akan mengkomunikasikan tanggal pembukaannya, kami tidak sabar untuk melihat orang-orang kuning di taman paling kuning yang ada !, “ ujarnya.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yups sebenarnya cak Yellow Park Tavullia ini sudah direncanakan akan diresmikan pada 2020 lalu namun peresmian tersebut harus tertunda cak karena adanya pandemi Covid-19. Nah infone cak, taman ini akan segera diresmikan di tahun ini atau lebih tepatnya pada akhir bulan Agustus mendatang sebelum GP Silverstone Inggris digelar. Dan memang cak peresmian akan dilakukan sebelum seri Silverstone agar Valentino Rossi bisa langsung menghadiri prosesi potong pita.

Last… Sayangnya cak, hingga saat ini belum ada bocoran mengenai potret yang menunjukan seperti apa Yellow Park Tavullia sehingga membuat para fans penasaran. Selain itu kangbro, Yellow Park Tavullia ini bisa menjadi ajang hiburan bagi para fans karena tentunya hingga saat ini penggemar Vale masih menuggu dengan cemas cak apakah The Doctor akan pensiun atau terus membalap di MotoGP….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!