iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..akhirnya cak Julaksendie kembali merilis render final dari Yamaha new R15 V4. Render ini bisa kita katakan nyaris seperti asli karena memiliki kemiripan yang sangat baik dibandingkan new Spyshot. Konfirmasi ini bisa kita lihat dari detil perdetil komponen mulai dari cover body belakang, lampu stoplamp, side fairing dan masih banyak lagi lainnya. Jujur cak, setelah melihat sosok dari New R15 V4 harus IWB akui motor 150cc Yamaha ini jadi makin ganteng. Motor ini sepertinya akan menjadi lawan berat new CBR150R K45R ? monggo simak detilnya dibawah ini….

Julak Sendie kembali unjuk gigi meracik desain render final New R15 V4. Sebuah Render yang tidak asal buat karena Julak Sendie melakukan penelitian secara detil berdasarkan spyshot terbaru. Semua komponen tidak luput dari perhatian Doi mulai dari batok headlamp, fairing samping, bentuk tangki, cover body belakang yang sudah mengadopsi model terbaru Yamaha R7, postep belakang model terbaru dan memiliki kemiripan dengan R25 serta banyak poin yang bisa sampeyan intip dibawah ini…

  1. Lampu belakang yang tampak seperti ciri khas lampu R-Series
  2. Cover bodi belakang yang sudah mengadopsi model terbaru dari Yamaha R7
  3. Knalpot model baru
  4. Footstep belakang model terbaru yang sangat mirip dengan R25
  5. Cover bodi tengah yang juga terlihat baru
  6. Cover tangki yang terlihat lebih besar
  7. Fairing tengah model baru yang tampak seperti Yamaha R6
  8. Cover dan lampu depan projector ada di tengah-tengah air-ram, sama seperti Yamaha R7
  9. Spakbor depan baru sama seperti R15 saat ini
  10. Suspensi depan model USD

Hasilnya ternyata luar biasa. Khususnya untuk warna putih kita bisa melihat aura R6 sangat kuat. Kemudian di bagian moncong khususnya bawah Ram Air ternyata sudah direvisi tidak lagi mirip dengan R7 lewat khas mulut lelenya. Untuk generasi R15 versi 4 ini terlihat lebih agresif dan enak dilihat. Kemudian tangki shape juga berubah dan Entah kenapa IWB melihat sekarang lebih menjulang. Tidak lupa foodstep belakang pun berbeda dibandingkan dengan versi tanah air karena memang desain yang tertangkap dari spyshot di India juga tidak sama. Hasilnya ? Cicak bin kadal edian njaran tenan !

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… render final garapan julak sendie bisa memberikan gambaran ke kita semua akan seperti apa sosok dari new R15 generasi keempat nanti. Generasi yang terbuka akan menjadi sebuah generasi yang lebih agresif dan Sporty. Jujur cak… desain ini bisa menjadi lawan berat Honda CBR K45 R. Generasi yang melompat dari versi sebelumnya. Apalagi dari market R15 semakin tertekan di tanah air. So… lewat kemunculan generasi yang ganteng banget ini di India Kita harapankan  akan dibawa oleh Yamaha Indonesia ketanah air di masa depan. Semoga saja. So…new R15 V4 render final ? Piyeee cak….ganteng oraaaa ? (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!