iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kabar menarik datang dari Perusahaan asal Italia yakni Sisal Matchpoin yang mengatakan bahwa Valentino Rossi sudah mengambil keputusan untuk pensiun setelah MotoGP 2021 berakhir. Yup berita ini berhembus kencang cak di media luar karena Sisal Matchpoin sangat meyakini bahwa The Doctor akan pensiun dan peluang Rossi pensiun berada di angka 1,20. Artinya cak, orang yang ikut bertaruh bahwa Rossi masih membalap tahun depan akan mendapat bayaran sebanyak empat kali lipat dari jumlah taruhan yang dibayarkan. Ediann kiee cakk…

Sebelumnya cak, Valentino Rossi sudah menyatakan bahwa dirinya akan membuat keputusan pada jeda di pertengahan musim ini. Vale mengakui cak ia akan memutuskan untuk pensiun jika tidak kompetitif di paruh musim pertama. Yup jika menilik catatan Rossi sepanjang musim ini kangbro, Valentino Rossi seharusnya memutuskan untuk pensiun seperti pernyataan yang ia lontarkan sebelumnya. Usai paruh musim pertama, Rossi tidak pernah naik podium dan finish terbaik yang diraih hanya di posisi 10 ketika race di GP Italia.

Yups bahkan mantan tandemnya sendiri cak yakni Jorge Lorenzo mengungkapkan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Sangat sulit diprediksi apa yang akan terjadi, tapi firasatku, dan kalau aku harus bertaruh sesuatu yaitu Rossi sangat mungkin pensiun di musim ini. Meski begitu, aku ingin sekali melihat dia melakukan percobaan terakhirnya di Ducati [Aramco VR46], yang akan menjadi dorongan penting untuk dia. Mungkin hal itu akan memberi dia kenyamanan yang lebih baik ketimbang di tahun-tahun terakhir dengan Yamaha. Kurasa ini akan menjadi musim terakhir dia, tapi aku bisa saja salah,” ujar Lorenzo

Last… Jorge Lorenzo juga memprediksi cak bahwa Valentino Rossi akan pensiun tahun ini. Namun dilain hal, sebenarnya Valentino Rossi memiliki opsi lain pakde ketimbang harus mengambil keputusan untuk pensiun. Opsi tersebut, yakni membalap bersama tim satelit Ducati dan pabrikan asal italia ini pun sepertinya tertarik cak menjadikan Valentino Rossi sebagai rider tim satelitnya. Wiss kita tunggu saja kangbro apakah prediksi dari Sisal Matchpoin benar atau tidak…..(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!