iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pandemi yang melanda dunia telah sukses membatalkan dua race sekaligus yakni GP Australia dan GP Thailand yang diputuskan untuk tidak mengadakan balapan MotoGP tahun ini. Namun kondisi ini berbanding terbalik dengan Eropa yang memastikan akan menggelar balap pada kondisi normal dan siap dihadiri oleh 23 ribu penonton di Lokasi. Waaaoooeeewwww….

Dari konfirmasi yang dirilis Motogp, GP San Marino rencananya tetap digelar dan justru akan dihadiri penonton untuk memeriahkan gelaran MotoGP. Namun jumlah penonton yang hadir tetap dibatasi cak yakni hanya 50% dari kapasitas normal. Dengan diketahuinya hal tesebut, praktis GP San Marino hanya akan dihadiri oleh 23.000 penonton saja. Selain itu, penonton juga harus mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan demi keamanan bersama. Sementara itu, penonton yang sudah membeli tiket akan mendapat nomor kursi yang ditujukan agar penonton tidak berebut tempat duduk dan memberikan jarak diantara mereka.

Yups untuk teknisnya pakde, penonton yang menghadiri race akan langsung diberi arahan untuk menempati tempat yang telah disediakan. Selain itu, panitia penyelenggara akan memberi gap antar pennoton dengan jarak satu meter yang sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Lalu panitia juga akan menutup area terbuka halaman rumput luas agar tidak terjadi kerumunan banyak orang….

iklan iwb
iklan iwb

” Ini adalah kabar baik untuk bisnis, untuk olahraga dan untuk semua orang. Tentu ini membuat kami siap menerapkan keputusan Pemerintah dan sebanyak 23.000 kursi sudah disediakan…

“Kami siap untuk melaksanakan apa yang sudah direncanakan sebelumnya bersama Kementerian dan ditetapkan oleh pemerintah Wilayah Emilia-Romagna serta Federasi Sepeda Motor Italia,” ujar Luca Colaiacovo selaku presiden Santa Monica SpA.

Last… Penonton juga bisa menggunakan aplikasi mobile khusus cak yang didalamnya terdapat fitur yang dapat memberikan informasi seperti area tempat parkir, dan informasi jalan untuk menuju tribun penoton. Selain itu pakde, untuk bisa menyaksikan GP San Marino penonton wajib mempunyai kartu Green Pass Covid-19. Di dalam kartu ini cak terdapat informasi yang menunjukan bahwa penonton telah divaksinasi dan negatif Covid-19 dalam jangka waktu 14 hari terakhir atau sudah pulih dari Covid-19 dan dalam keadaan sehat. Yup balapan GP San Marino sendiri akan digelar 14 September mendatang cak dan ini merupakan seri ke 14 di musim 2021. Seru kieee (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here