iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…sugeng enjing selamat pagi, apa kabar sampeyan semua dari Sabang sampai Merauke….para followers setia IWB dimanapun sampeyan berada. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ditengah pandemi yang luar biasa ini. Amin YRA. Nahh cak, ditengah kondisi yang pahit ini (haissshh bosone hehehe), IWB ingin update hasil terawangan terbaru. Sebuah terawangan yang cukup mengejutkan karena memang cukup misterius cak. Dan ini memiliki korelasi dengan project All new. Yup…IWB nemu lagi kode motor baru Honda….edian opo maneh ikii ???? simak detilnya dibawah ini…

Honda salah satu pabrikan yang begitu agresif dan masih tetap berkarya di tengah pandemi yang luar biasa. Pabrikan ini terlihat tetap bergerak walaupun penjualan motor mungkin sedang babak belur. Analisa ini berdasarkan fakta dimana IWB kembali menemukan sebuah kode misterius. Kode Project yang memiliki konfigurasi atau komposisi yang sangat berbeda dibandingkan dengan beberapa motor racikan Astra Honda Motor yang pernah IWB tahu. Asli cak…. komposisinya benar-benar aneh karena tidak nyerempet satu produk pun di tanah air. Ini artinya merupakan all new product…. benar-benar baru dan belum pernah diracik sebelumnya. Emange opo kodenya?

Kode Project yang masuk radar IWB tersebut adalah K2*. Waaaaahhhhh….puyeng tooo? Sama cak. Kode ini coba IWB ubek-ubek…… buku Primbon IWB kerahkan. Seluruh pos IWB pantau dan cocokkan….lhoooo, kok nggak terdetect semua yo cak. Artinya…. disinyalir kode Project K2* ini bukan diracik AHM.😱 Tapi kenapa Honda ? Terus ini project buat motor opo ??🤔

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tidak patah semangat IWB terus mengerahkan ilmu Lampah lumpuh, serat jiwa dan pedang setan Mantili🤣. Dan Setelah melalui penyelidikan melelahkan akhirnya IWB diseret pada satu kesimpulan bahwa ini adalah sebuah motor adventure yang banyak memiliki kesamaan komponen dengan Honda Forza 350. Namun banyak pula komponen yang berbeda. Dari sini IWB kembali ngubek-ngubek dan pada akhirnya IWB kembali dibuat terkejut karena analisa dan siluet menyeret IWB pada salah satu produk yang belum lahir didunia. Sebuah desain motor yang sangat mirip dengan garis dari ADV series. Apa gerangan ? Dugaan sementara inilah all New Honda ADV 350. Whattttttt ?? beneraaaan cak jebuleee….

Last… itu adalah hasil akhir dari investigasi IWB. Sebuah Investigasi yang akhirnya membuat kita tahu bahwa ternyata Indonesia menjadi basis suplay komponen untuk motor yang tidak dipasarkan di tanah air. Karena setahu IWB pengembangan Honda ADV350 dilakukan langsung di kumamoto Jepang dan rencananya nanti akan dirilis di Thailand. Tapi siapa menyangka banyak part dibuat di Indonesia sehingga proses trial masuk dalam Radar IWB. So…. bersiaplah cak, fix diduga Honda ADV 350 sudah under trial dengan kode Project K2*…..ediannn !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!