iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… keputusan Dani Pedrosa untuk tampil di MotoGP sebagai Wildcard menjadi kejutan besar sepanjang musim ini. Keputusan yang diambil Pedrosa dirasa terbilang mengejutkan karena sejak menjadi tes rider KTM pada 2018 lalu Dani tidak pernah mau cak menggunakan fasilitas wildcard untuk turun balap di MotoGP. Dan ternyata hal ini membuat tim KTM exciting. Kini Persiapan Dani Pedrosa turun balap Motogp jadi fokus utama KTM !!

Dani Pedrosa dipastikan akan berlaga di dua seri MotoGP yakni pada GP Styria dan GP San Marino. Sebenarnya di seri San Marino yang akan di gelar di Italia sudah tidak menerima Wildcard karena kuotanya sudah ditempati oleh Michelle Pirro (Ducati) dan Stefan Bradl (Honda). Namun Dorna Sports sebagai penyelenggara MotoGP dan tim pabrikan sudah berdikusi dengan keputusan akhir memberi pengecualian kepada Dani Pedrosa dan pada GP San Marino akan hadir tiga wildcard sekaligus. Woww mantappp !!

Michelle Pierro yang sama-sama menerima wildcard sangat menantikan kehadiran The Little Spaniard karena ia menilai bahwa Dani telah berani mengambil keputusan yang besar untuk kembali balapan dan mengikuti kerasnya persaingan di lintasan MotoGP. ” Aku juga membaca berita dan aku harus mengatakan bahwa Dani membuat keputusan yang berani untuk kembali ke balapan.¬†Aku menunggunya pada bulan September di akhir pekan Misano nanti,” cetus Pirro yang juga mendapatkan wild card….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Disisi lain Dani Pedrosa memiliki agenda lain ketika turun race yakni menguji beberapa perangkat KTM RC16 yang di peruntukan untuk musim 2022. Saat ini persiapan konsolidasi turunnya balap Dani Pedrosa terus terjadi. KTM selaku pabrikan yang menaunginya berencana akan menawarkan Dani sensor stress dan denyut jantung seperti halnya para rider Motogp lain. Tapi Bos KTM tidak memaksa…“Keputusan akhir tetap ada pada Dani Pedrosa sendiri. Dia harus memberi tahu kami jika dia ingin atau tidak mengekspos dirinya pada tekanan dan stress tentang akhir pekan balapan MotoGP lagi..,” Ujar Pit Beirer.

Last…Dani Pedrosa sudah mulai tergugah cak untuk mencicipi kembali atmosfer balapan di lintasan sirkuit. Dan tentunya ini menjadi kesempatan mantan pembalap Repsol Honda ini untuk kembali unjuk gigi ketika melakoni race. Semoga kenceng cak biar seruuu kieee, horaaa sabarrr euyyy (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!