iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Terendus kabar dari belahan negara lain bahwa Vespa diam-diam meluncurkan skutik barunya dengan label Vespa GTS Super Swiss Edition. Nah varian baru ini hadir dengan warna khusus cak dan tidak akan ditemukan di jajaran line up Vespa lainnya. Dan bukan cuma itu pakde, Vespa pun sengaja memproduksi motor ini secara limited edition alias diproduksi sangat terbatas. Lalu seperti apa wujudnya ?, simak detilnya dibawah ini…

Secara resmi Vespa memperkenalkan cak dua varian sekaligus dari GTS Super Swiss Edition yakni Vespa GTS 300 dan Vespa GTS 125 dengan pelaburan warna baru dan dipadukan dengan kelir terbaru yang disebut “Grigio Materia”. Kemudian pada panel body nya kangbro terdapat detail khusus yang bisa sampeyan lihat seperti plat alumunium yang tertempel secara Embossing 3D dan ini merupakan badge spesial yang tertulis nomor produksi khusus yang terletak di kompartemen penyimpanan depan kiri.

Yups uniknya cak, GTS Super Swiss punya ciri khas tersendiri yakni pembenaman beberapa aksen chrome, jahitan asli pada jok, hingga pelk berwarna hitam yang dikombinasikan dengan list putih. Sedangkan untuk fitur-fiturne pakde, Vespa GTS dibekali dengan USB port untuk mengisi daya ponsel, Anti Slip Regulation (ASR), biker finder, sistem ABS pada pengereman, dan speedometer analog sebagai spek standarnya.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Sayangnya cak, karena Vespa membuat skutik ini dengan label Limited Edition jadi untuk produksinya dibatasi dan hanya dijual sebanyak 300 unit. Tentu dengan diproduksinya skutik ini secara terbatas cak, Vespa mengharapkan unit Super Swiss Edition bisa laku keras dalam penjualannya. Sementara itu kangbro, untuk banderolne sendiri Vespa menjual GTS 125 Super Swiss Edition dengan banderol 5.745 Franc Swiss atau jika dirupiahkan sekitar 90 jutaan dan GTS 300 Super Swiss Edition dengan banderol 6.545 Franc Swiss atau sekitar 103 jutaan. Yup perlu sampeyan ketahui Vespa hanya menjual kedua varian skutiknya hanya untuk market negara Swiss cak dan Vespa tidak berniat mengedarkan motor ini selain di negara tersebut….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!