iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Rumor mengejutkan datang dari pembalap World Superbike (WSBK) yakni Jonathan Rea yang kesekian kalinya di rumorkan akan berpindah haluan ke MotoGP. Rider asal Inggris tersebut dikaitkan dengan salah satu tim MotoGP Petronas Yamaha SRT yang hingga kini belum memiliki kejelasan cak mengenai rider yang akan berlaga di musin depan. Selain itu, Jonathan Rea sudah banyak mendengar cak tentang sepak terjang Petronas Yamaha SRT yang baru bergabung pada 2019 lalu. Dan ternyata Jonathan Rea Akui Tertarik Bersaing Di MotoGP, nahhhh….

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Jonathan Rea tentang beredarnya isu ini cak, ternyata Jonathan Rea mengakui bahwa dirinya sendiri masih memiliki keinginan untuk tampil dan bersaing di kelas MotoGP. Namun jujur doi cukup terkejut ketika dikaitkan dengan Petronas Yamaha. Apakah doi tertarik ??

” Aku cukup terkejut dengan rumor Petronas. Aku sudah mendengar banyak mengenai tim tersebut sebanyak yang kamu tahu. Secara pribadi, aku merasa kini sedang berada dalam momen terbaik dalam karir ku…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Seperti biasanya MotoGP tentunya selalu menjadi peluang untuk bergabung. Jadi, aku tak mau mengatakan tidak (terkait rumor yang mengatakan akan bergabung ke Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2022),” ujar Jonathan Rea via crash

Dengan kata lain, Rea tidak menepis kangbro tentang ketertarikan dirinya untuk bergabung dengan Petronas Yamaha SRT pada MotoGP musim 2022. Apalagi saat ini cak, Rea sedang berada di puncak karirnya sehingga untuk berpindah haluan dari WSBK ke MotoGP bukan sesuatu hal yang rumit. Selain itu kangbro, Rea menambahkan…

“Kontrakku dengan Kawasaki? Aku tak bisa membicarakan hal itu saat ini. Kami sedang berada di pekan balapan dan pikiranku saat ini adalah fokus pada balapan...” tutupnya….

Last… meskipun Rea mengakui bahwa dirinya tertarik untuk ke MotoGP, tapi rider WSBK tersebut memastikan bahwa saat ini fokus utamanya adalah mengincar gelar juara dunia WSBK musim 2021. Sementara itu kangbro, rumor lain pun mengatakan bahwa Petronas Yamaha SRT cukup tertarik dengan Jonathan Rea. Kalau jadi beneran iso seru kieee soale gaya membalap Rea Smooth banget. Kayaknya bakal cocok diatas M1. So…kita tunggu saja….(RA IWB)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!