iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Menjalani paruh musim pertama dengan cukup sulit, Pol Espargaro bertekad cak akan tampil lebih baik di paruh kedua musim ini. Yup saat ini Pol Espargaro berada di posisi ke 12 klasemen sementara MotoGP 2021 dengan raihan 41 poin sementara rekan setimnya Marc Marquez unggul sembilan poin dan menempati posisi ke 8 klasemen sementara. Raihan poin Pol Espargaro menyamai Takaaki Nakagami dari LCR Honda yang berada di urutan ke 11 sementara rekan setimnya Alex Marquez hanya mengoleksi 27 poin dan menempati posisi ke 15 klasemen sementara. So…Memasuki Paruh Musim Kedua, Ini Permintaan Pol Espargaro Kepada Honda !!

Pol Espargaro berharap kangbro di paruh kedua musim nanti akan lebih baik dari sebelumnya seperti yang ia cetuskan “Aku tidak punya ekspektasi sebelum awal musim setelah melihat hasil para pembalap di Honda tahun lalu. Jadi mari berharap babak kedua lebih baik, terutama dengan tidak melakukan banyak kesalahan….

“Apa yang kami butuhkan untuk Austria setelah liburan musim panas adalah grip yang lebih kuat, lebih stabil dan sedikit lebih bertenaga. Inilah yang aku lewatkan saat ini. Poinku dengan Taka sama, 9 poin dari Marquez, tapi yang pasti hasilnya tidak memuaskan. Dalam situasi terburuk namun meraih posisi kedua di Honda tidak terlalu buruk tapi yang pasti bukan itu yang aku inginkan. Kalau tidak, istirahat sebentar dan mulai lagi. Ketika hasilnya tidak bagus, ada baiknya mundur satu langkah, duduk dan berpikir dan istirahat lagi untuk Grand Prix Austria,” ujar pembalap Repsol Honda Tersebut…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Selain itu cak, untuk menemukan batas limit RC213V Pol Espargaro harus berjuang dengan total crash sebanyak 13 kali (tidak termasuk saat pengetesan) dan ini merupakan crash terbanyak selama musim 2021 berjalan. Sementara rekan setimnya yakni Marc Marquez berada diurutan kedua cak dengan total 9 crash dengan periode crash yang sama dengan Pol Espargaro yakni 7 kali Race…

Last… Pol Espargaro kembali kritik Honda jika ingin perbaiki posisi. Doi meminta kepada Honda untuk meningkatkan kestabilan motor ketika melibas tikungan dan meningkatkan grip pada RC213V agar bisa memulai paruh musim kedua dengan lebih baik. MotoGP Styria akan di gelar di sirkuit Red Bull Rings, Austria pada 8 Agustus mendatang dengan fokus dua hal tersebut. Apakah Honda mampu melakukannya ? kita tunggu saja saat race nanti…..(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!