iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ampun tepuk bathuk tenan pasca melihat dua warna New Yamaha R15 V4 yang diracik cak Aroelmoto serta lek Motoblast. Merupakan analisa desain asli berdasarkan mengamati detil dari spyshot, cak Aroel yang sekampung halaman dengan IWB ini sukses membuat kita terbelalak. Lhaaa piyee cak…R15 berubah cak. Auranya makin mirip dengan supersport R-7 banget. Jadi ganteng bener. Horaa percoyo ?? intip penampakannya dibawah ini….

Kita selalu mantau secara seksama berita tentang Yamaha new R15 versi 4. Baik di negeri Bollywood ataupun di tanah air IWB selalu membuka mata dan telinga karena potensi motor ini mempengaruhi facelift di tanah air Sangat terbuka. Tidak heran para ahli render tanah air mengerahkan segenap kemampuannya untuk menganalisa sosok desain gamblang dari new R15. Ini dibuktikan oleh cak aroelmoto dan Lek Joe Motoblast yang meracik render dengan akurasi yang cukup baik menurut IWB karena tidak sembarangan asal buat….

R15 V4

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

R15 V3

Yup…setelah sebelumnya Julaksendie menjadi pembuka di warung ini untuk New R15 versi 4, Cak Aroel berusaha keras meracik render berdasarkan spyshot sedetail mungkin. Yang menjadi perhatian IWB adalah area samping casing fairing dimana pada generasi terbaru ini memang berbeda. Dibandingkan dengan versi 3 casing untuk versi 4 terlihat lebih dewasa dengan tidak terlalu banyak tarikan lancip. Pendekatan yang dilakukan jelas sangat mirip dengan desain Yamaha R7…

Lalu sentuhan yang menjadi fokus utama adalah area head lamp yang identik dengan R7. Sampeyan bisa intip dalam render terlampir di mana bagian knalpotnya pun berubah. Entah kenapa IWB merasa desain knalpot ini terlihat lebih pas dan enak dipandang mata. Revisi juga dilakukan di bagian under cowl. Dari coakan-coakan hingga tarikan yang mengarah ke frame atau sasis juga berbeda. Hanya saja untuk gambar kedua memang kita melihat tidak ada perbedaan knalpot alias masih sama dengan generasi ketiga. Dan dari sekian render image IWB cukup Terkesima saat melihat dari depan….

Lek Joe menyuguhkan renderan sosok new R15 V4 dari depan lurus. Asli Cak, ini bener-bener kelihatan ganteng banget. Terutama tarikan DRL tipis dengan shape vertikal. Apapun itu jelas benar-benar kebangetan kalo desain terlampir hanya dicangkokkan pada R15 bukan R25. Karena justru yang menjadi fokus utama kita adalah generasi seperempat liter yang kita pandang kurang kompetitif dari sisi desain. Disaat R15 sudah kita pandang cakep dilalah untuk generasi keempat jauh lebih cakep. Sementara R25 masih sami mawon. Setidaknya berdasarkan Spyshot R25 kemarin…..

Last…..kita berharap semuanya hanyalah decoy dengan kata lain R25 kemarin hanya menggunakan casing kamuflase, semoga saja. Dan dengan artikel ini harus IWB katakan bahwa Jika benar-benar R15 V4 mirip dengan render yang dirilis oleh cak Aroel, kans motor ini dicintai para Bikers tanah air Sangat terbuka. Namun di saat yang sama kita juga berharap besar supaya desain tersebut juga dicangkokkan pada next R25 facelift. Semoga saja. So…new R15 versi 4 ? Piyeee cakkk….masuk ora desainnyaaaa (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!