iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Marc Marquez memberikan bocoran cak tentang apa yang akan ia lakukan di masa depannya setelah tidak membalap lagi alias pensiun di MotoGP. Pembalap HRC ini bahkan tidak sungkan membagikan rencananya jika doi sudah tidak lagi di Motogp. Tentu saja pernyataan ini membuat kita berpikir….kenapa Marquez sudah mikirin pensiun dari Motogp ???

Eitt jangan sensi dulu cak. Memang Marc menuturkan beberapa rencananya pasca pensiun dan itu sah-sah saja. Bukan berarti doi akan pensiun sekarang namun doi memang sudah mikirin apa yang akan dilakukan jika pensiun dari Motogp. Opo kuwiii ? yakni meracik sebuah buku. Yup…beberapa waktu lalu, media luar yakni speedweek mewawancarai pembalap Repsol Honda tersebut. Marc mengungkapkan semuanya…

Aku selalu jujur dan menceritakan semuanya. Tapi satu hal yang mengejutkanku dan membuatku sadar adalah kamu harus selalu menjaga tubuhmu. Aku suka balapan, itu adalah passionku, hidupku. Namun jika ingin berkarir panjang, kamu harus merawat tubuh. Ini sangat penting tidak hanya dalam hal kariermu, tetapi juga dalam kehidupan pribadimu…” seru Marc. Pembalap Honda ini menambahkan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“ Aku adalah orang yang suka menyimpan emosi untuk diriku sendiri. Ketika aku senang, aku menunjukkannya. Namun ketika aku marah atau ada sesuatu, aku mencoba untuk menyimpannya buat diriku sendiri,” ujar Marc Marquez. Dan menurut Marc pengalaman tentang emosi sepanjang karir MotoGP juga akan ditulis doi melalui buku yang akan diterbitkannya nanti. Tapi tidak sekarang, namun setelah pensiun nanti….

Last… Sebelumnya adik Marc yakni Alex Marquez pernah membeberkan apa yang akan dilakukan Marc setelah pensiun nanti. Dan salah satu yang akan dilakukan Marc adalah membuat buku yang berisi tentang rahasia yang belum diketahui sebelumnya selama membalap di MotoGP. Sejauh ini cak, memang belum diketahui kapan Marc akan memutuskan untuk pensiun. Namun beredar kabar bahwa Marc akan pensiun jika sudah tidak kompetitif lagi di MotoGP. Sekarang ? masih kompetitif lah cak….lawong bisa juara di Sachsenring….iyo ora (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!