iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Mario Suryo Aji akan kembali beraksi pada akhir pekan ini di Sirkuit MotorLand Aragón, di mana putaran kelima FIM CEV Repsol digelar. Ini merupakan tahun ketiga secara beruntun bagi pebalap Astra Honda Racing Team tersebut beraksi di MotorLand Aragon. Berhasil finish di posisi ke-10 pada musim pertamanya di tahun 2019, menjadi raihan hasil terbaiknya di Aragon. Dan edannya cak, Mario Sukses menjadi rider terkencang saat FP2 Aragon….juozzz seru kiee !!

Mario Aji memang edian cak. Walau selalu kurang beruntung saat race namun Mario menunjukkan skill yang luar biasa diatas mesin NSF250RW. Terbukti pada FP 1 Mario sukses nongkrong terkencang keenam. Doi dibelakang Ivan Ortola dari KTM. Saat itu rider terkencang dikuasai Jose Antonio. Namun pada FP2…Mario bangkit. Pembalap anak asuh AHRT ini berhasil singkirkan para rider Italia dan Spanyol dengan menempati posisi pertama. Juozzz kieee bocah emang….

Saya merasa dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi balapan di Aragon, baik fisik maupun mental. Team sudah banyak berlatih di luar lintasan dan ini membantu kami menjadi lebih kuat. Sirkuit MotorLand Aragón merupakan salah satu yang saya suka. Memiliki karakter lintasan yang cepat, tantangannya adalah mendapatkan set-up yang bagus dan dapat membuat motor stabil saat melakukan pengereman, terutama di tikungan 4 dan 5….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Musim lalu, saya belum bisa tampil maksimal, tetapi saya rasa tahun ini akan berbeda, karena kami mencatat kemajuan positif di setiap sirkuit dan memiliki set-up yang bagus dengan motor Honda. Akan sangat penting untuk dapat beradaptasi dengan baik di sektor pertama dan lintasan lurus sebelum tikungan terakhir, karena di situlah perubahan besar bisa terjadi…” tukasnya…

Pebalap Indonesia tersebut saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dan siap mencatatkan hasil terbaik setelah ketidakberuntungan di Barcelona maupun Algarve, dimana insiden yang dialami pebalap lain membuatnya gagal finis ketika bersaing memperebutkan posisi depan. Berbeda dengan tahun lalu, dimana tiga balapan digelar dalam akhir pekan yang sama di Aragon, kali ini hanya akan ada satu balapan FIM Moto3 Junior World Championship pada Minggu (25/7/2021) yang akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB. Kita dukung nanti cak…goo merah putihhh !!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!