iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kabar gembira buat sampeyan fans beratnya Marc Marquez karena saat ini Marc tengah melelang knee slider yang dipakai nya di gelaran MotoGP Sachsenring. Tentunya ini merupakan barang spesial dari Marc dan buat siapapun yang merupakan fans berat Baby Alien, besar kemungkinan mereka akan membeli barang dari sang idola. Dan gilanya cak, perartikel ini dirilis knee slider bekas Marc ini sudah nyantol diharga 17 jutaan. Ediann !!

Knee slider yang dilelang Marc menjadi sangat spesial karena knee slider ini dipakai saat Marc memenangkan seri GP German dan sekaligus menyabet gelar 11 kali berturut-turut merengkuh kemenangan di sirkuit Sanchsenring. Apalagi ketika balapan berlangsung, kondisi Marc tidak dalam kondisi 100% fit dan istimewanya Marc mendominasi sejak awal balapan dan akhirnya menjadi juara di seri Sachsenring, German. Perlu sampeyan ketahui The Baby Alien menjuarai seri Sachsenring sejak tahun 2010 di kelas 125cc, menyusul 2011 dan 2012 di kelas Moto2, dan 2013 hingga 2021 (kecuali 2020) di kelas MotoGP.

Yups hingga saat ini cak knee slider yang dilelang Marc sudah ditawar salah satu peserta lelang dengan harga 1,173 USD atau jika dirupiahkan sekitar 17 jutaan. Dan buat sampeyan yang tetarik untuk mengikuti pelelangan ternyata masih bisa karena prosesi pelelangan ini masih berlaku hingga 29 Juli 2021 mendatang. Sementara itu, dana yang terkumpul berkat pelelangan ini akan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan alias untuk membantu finansial pusat kesehatan masyarakat di salah satu desa di negara Afrika. Selain itu kangbro, kegiatan ini sangat didukung penuh oleh FIM dan MotoGP selaku penyelenggara balapan di kelas premiere.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…knee slider merupakan pelindung lutut yang berfungsi untuk melindungi gesekan lutut rider saat bersentuhan dengan aspal. Secara dimensi knee slider memiliki bentuk kecil namun sangat dibutuhkan dan salah satu part keselamatan yang paling penting ketika balapan berlangsung. Oleh karena itu perangkat ini memang istimewa apalagi Marc menggunakan secara langsung sehingga koneksi sampeyan sebagai fans pasti ora putus kuwi. Diboyong lalu disimpan dilemari kaca…wihhh mantap kuwi koyone cak. Tertarik ? sampeyan merapat saja langsung dengan mengunjungi laman charitystars.com untuk mengikuti pelelangan. HHmm…IWB pengen lelang juga ah, lelang opo yo cak wkwkwk….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!