iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……IWB kaget cak, asli kiieee rada ora percoyo sampe ngucek-ngucek mata saking nggak percayanya. Ilmu kanuragan Serat Jiwa dan ajian lampah lumpuh sampai IWB kerahkan bolak-balik untuk memastikan sosok yang diduga sebagai new Vario 160. Dan percaya nggak sampeyan…..gambar dalam mata batin (haisshhhh) tetap satu yakni….ban lebih gede dibandingkan current gen. Dilalah mekarnya ukuran termasuk signifikan tanda Honda disinyalir ingin membuat generasi Vario terbaru yang lebih padat. Waahhhh..seriusaaan kieeeee. Simak hasil terawangan IWB terbaru berikut ini….

Sebelum kita melangkah ke inti artikel…..untuk sampeyan semua dimanapun kita beradaaaa, semoga kita semua diberikan kesehatan ditengah pandemi yang luar biasa sulit. Ora cuma masalah kesehatan….kuwi utama tapi nggak terlalu menyita pikiran cak. Tapi yang justru membuat kita ngelus dada sekarang adalah tren keseharian untuk mencari nafkah…..jiann anjlokkk kabeh pakde. Makanya kita harus tetap sabar dan tawakal. Mari kita berdoa semoga masa sulit ini segera berlalu…amin YRA. Tapi kudu tetap semangat cak….ojo lesu dan lunglai, kita harus tetap full gasss karena dengan semangat tinggi maka imun meningkat. Nah…kembali ke soal Vario 160…

Dalam artikel sebelumnya sampeyan pasti sudah tahu bahwa IWB telah pastikan pergerakan Astra Honda motor yang tidak akan berhenti pada new PCX 160. Namun dari Trawangan pribadi generasi dibawahnya yakni Honda Vario juga bakal mengikuti langkah serupa. Sudah pernah kita bahas pula di mana basis engine generasi Vario terbaru nantinya akan mengusung mesin 160 cc empat katup sehingga label Vario 150 berubah menjadi Vario 160. Prediksi ini semakin mengerucut dengan hadirnya sebuah kode project yang cukup misterius. Kode projek yang sementara ini kita sebut sebagai calon New Vario 160 yakni K2S*…..

iklan iwb

Proyek ini memang sudah jalan, setidaknya itulah dari Trawangan IWB. Benar tidaknya tentu hanya pabrikan yang tahu karena semua yang IWB tuturkan hanyalah berdasarkan hasil Trawangan mata batin😛. Trial terus berjalan walau sedikit tersendat karena adanya aturan PPKM. Tapi yang pasti seiring berjalannya waktu IWB terus mencoba untuk menggali sejauh mana perkembangan saat ini. Nah…. Ditengah proses investigasi project K2S* tersebut, jujur IWB lumayan terkejut karena menemukan adanya Siluet beberapa poin yang berbeda dibandingkan dengan generasi sekarang. Opo kuwiii ??

Yang pertama adalah soal kaki-kaki. Entah benar atau tidak tapi dari Trawangan terbaru, IWB menemukan adanya perbedaan pada bagian shape velg. Shapenya berubah dengan arah kombinasi yang berada ditengah-tengah antara Vario 150 serta PCX 160. Good…jika terawangan IWB bener, Honda selalu konsisten mengganti design velg bersamaan dengan produk baru. Yang IWB kaget lebar Velg juga beda cak…wwwahhh lebih gede cak. Dengan keputusan velg yang lebih lebar seharusnya ukuran ban juga lebih gede. Inilah yang mendasari IWB untuk mengerahkan ajian lumpuh dan serat jiwa sedang setan Mantili sekuat tenaga😂 (hasyem suwe-suwe kok lebay to cak). Hasilnya ?

Moncrottttt wisss pakde. Karena jika tidak salah menerawang ban disinyalir juga lebih gede mengikuti ukuran velg. Emang piro ukurane ? Dari Trawangan yang IWB lakukan Honda Vario 160 diduga menggunakan ban depan berukuran 100 serta 120 belakang. Weks…seriusaannn kieee? emboh cak, benar tidaknya IWB nggak ngerti. Tapi itulah yang IWB dapatkan sementara ini. Dan jika benar ini berarti terjadi peningkatan ukuran dari sebelumnya 80 depan serta 100 belakang. Mantaappp kalau beneran berarti Vario 160 bakal makin gambot. IWB juga menemukan K2S* ternyata menggunakan frame yang berbeda. Setidaknya dengan mesin baru memang logikanya pasti rangka akan disesuaikan. Itulah update ngawur yang bisa IWB share untuk sampeyan semua…

Last….semua yang IWB tuturkan belum tentu akurat karena semua hanyalah hasil tobo broto ditengah COVID19. Lek boso enake analisa dan jurus ngawur cak, 😃 tapi bolehlah sampeyan tampung. Dalam setiap artikel IWB selalu katakan bahwa semua yang IWB tuturkan belum tentu akurat. Jenenge wae samar-samar cak hehehe. Apapun itu buat sampeyan semuanya, kita tunggu saja pergerakan dari Astra Honda motor yang ternyata tidak puas hanya berhenti sampai PCX 160. Setelah sukses mengganggu pasar yang dikuasai NMAX, kini IWB melihat pergeseran positioning untuk Vario 160 yang diduga akan dipersiapkan untuk gebuk Aerox 155. Horaaa umum tenan cak. So…new Vario 160 ? masih terus berjalan dan IWB akan selalu update buat sampeyan semua……hottt kieee (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!