iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pabrikan Cina kembali memamerkan Electric Vehicle (EV) alias motor listrik baru dengan label Sunra Miku Max. Publik otomotif sempat dibuat tercengang cak dengan kehadiran motor ini lantaran desainne yang antimainstream dan sangat nyentrik kangbro. Motor unik ini mengadopsi dimensi yang mungil dan banyak yang berspekulasi bahwa Sunra Miku Max memiliki kemiripan dengan Honda Monkey. Tapi yang paling aneh joknya…kayak melayang sehingga terkesan bolong. Hmm…isooo waeee kieee desainnya…

Menilik tampilannya cak, Sunra Miku Max memiliki kemiripan dengan Honda Monkey terutama dari sektor headlamp yang sama-sama menganut desain berbentuk bulat dengan teknologi LED. Namun yang membedakan cak, headlamp yang tersemat di Sunra Miku Max dihiasi dengan list Daytime Running Light (DRL) yang melingkari bentuk headlampnya yang membulat. Selain itu kangbro, kemiripan lainnya bisa sampeyan lihat dari model stang yang tinggi. Pembenaman stang yang cukup tinggi memang opsi yang baik cak karena untuk menunjang kenyamanan berkendara mengingat Sunra Miku Max maupun Honda Monkey mengusung dimensi yang mungil.

Dan yang paling unik dari motor besutan Cina ini yakni desain area jok biker yang dibuat melayang sehingga menampilkan kesan yang menarik dan unik. Ternyata Sunra Miku Max mengusung sasis yang berbeda cak dari kebanyakan motor pada umumnya. Lalu menurut info yang beredar, motor mungil ini hanya bisa menampung bobot hingga 100 kg saja. Diatas itu ? ambrol kali ya wkwkwk. Bagian uniknya bukan itu saja pakde, namun dibagian bawah jok terdapat sebuah ruang yang bisa dijadikan footstep atau bisa dialih fungsikan untuk membawa barang karena ruang yang tersedia cukup lega.

iklan iwb

Last… Ketika baterai terisi penuh, motor ini sanggup berakselerasi hingga 45 km/jam dengan jarak tempuh maskimal mencapai 60 km. Jelas cak, motor ini sangat cocok untuk keperluan harian khususnya untuk menunjang mobilitas di padatnya perkotaan. Lalu untuk fiturne sendiri kangbro, Sunra Miku Max dilengkapi dengan panel speedometer digital yang mampu menampilkan informasi seputar motor termasuk sisa baterai hingga jam digital. Sunra Miku Max sebenarnya sudah mengaspal cukup lama di Eropa. Namun masuk Asia masih belum maksimal cak. Sunra Miku Max dijual diangka $899 dolar atau kisaran 12 jutaan. Sunra Miku Max ? motor kok unik puollll…seneng ora sampeyan ? (iwb)

 

Performance and Engine Sunra Miku Max

Engine100% Electric FOCBOSCH Technology Field oriented Control
Power800W
Range60Km
Top speed45km/h
Noise40db Silent
Acceleration0-45km/h9.8sec
Climb capability21%1 person 70kg

Size and Weight

Length1685mm
Height1065mm
width780mm
Max loading100kg
Wheelbase1205mm
Tire SizeFront:3.0-10 ” Tubeless tire
Rear:3.0-10 ” Tubeless tire
Battery weight9kg

Battery

TypePortable60V20AH lithium battery
Chargine Time4 hours
Voltage / Current60V20AH
Chargine Cycles900Cycles
ResistanceTemperaturesbetween -15 and 38C

Equipment

Seating1 Person60V20AH lithium battery
Carrying Capacity1 bag hook
BrakesFront:Disc
Rear: Disc
Connction1 USB port
Shock AbsonrberFront: Hydraulic
Rear: Hydraulic
Meter TypeDigital
Frame TypeSteel
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!