iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Maverick Vinales telah memutuskan untuk tidak memperkuat Yamaha di MotoGP musim 2022 alias sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan berpisah pada akhir musim ini. Dilalah dari pernyataan terbaru doi, Vinales melontarkan pujian ke Aprilia. Apakah ini adalah indikasi untuk merapat ke tim Italia ???

Keputusan Vinales sudah bulat cak memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama Yamaha di pertengahan musim dan hengkang dari Yamaha setelah musim 2021 selesai. Sementara saat ini pakde, Vinales akan fokus untuk menjalani sisa musim 2021 seperti yang ia utarakan bahwa “ Dalam beberapa musim, kami melalui masa susah dan senang bersama-sama. Namun, keputusan ini sudah bulat, dan disertai juga dengan apresiasi dan rasa hormat dari kedua belah pihak. Sekarang, saya hanya fokus menjalani sisa MotoGP musim 2021” ujar Maverick Vinales….

Yang menarik cak, ketika ditanya perihal kans Vinales ke Aprilia….doi hanya memberikan pujian ke tim Italia tanpa menjawab jelas masa depannya di Motogp. “ Aprilia sudah berkembang pesat bersama Aleix Espargaro. Tapi sekarang, aku sedang fokus berlibur, menikmati musim panas, lalu kemudian akan kembali membalap sekuat mungkin bersama Yamaha di sisa musim 2021. Saya belum memikirkan soal 2022” tukas Vinales. Do kembali menambahkan, kekesalan dimusim ini….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yang bikin kesal saat ini adalah saya tidak bisa memberikan 100% ketika balapan. Ya, saat ini saya memang tidak menikmati apapun di atas sirkuit. Mungkin setelah musim panas, saya akan mencoba menikmati lagi semuanya. Ke depannya, saya tidak tahu” tutup Maverick Vinales. Hmm…kayaknya emang ora mood cak doi. Soalnya hingga detil ini terkesan masih bungkam dengan masa depannya. Santuy puoll euy….

Last… banyak dugaan yang mengatakan bahwa Vinales akan menjalani libur panjang selama musim 2022 dan akan comeback di musim 2023. Namun sejauh ini kangbro, Vinales banyak dikait-kaitkan dengan tim MotoGP yang akan merekrutnya. Seperti pabrikan Aprilia, Ducati, dan Suzuki yang menjadi desas-desus bahwa salah satu dari mereka akan menjadi persinggahan Vinales musim depan. Tapi hingga sekarang Vinales masih belum mau menjawab desas-desus yang telah beredar. Judule masih misteriiiiiii….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!