iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Sampeyan harus intip sosok motor dengan modifikasi cafe racer terbaru yang digarap oleh salah satu perusahaan custom asal Spanyol ini. Nah motor yang menjadi target custom kali ini yakni Honda CBR600F yang disulap dengan body kit cafe racer sehingga membuat tampilannya berubah total. Entah kenapa IMHO cak Atenx Katros menangis lihat ini. Lhoo emang kenapa ? simak wae info lengkapnya dibawah ini…

Perlu sampeyan ketahui Dragon TT Motorcycles merupakan perusahaan yang bergerak di bidang custom motor dengan membangun body custom dan spesial kit khusus sepeda motor. Menariknya cak, perusahaan yang bermarkas di Sanyol tersebut membuat body kit yang diperuntukan untuk Old Motorbike alias motor lansiran di masa lalu. Body kit ini memang dirancang untuk Honda CBR600F jadul pakde dan Dragon TT Motorcycles sengaja membuatnya untuk merubah tampilan dari naked bike besutan Honda tersebut.

Yups Dragon TT Motorcycles merilis kit dengan gaya cafe racer yang di desain dengan mengedepankan tampilan klasik jadul kangbro. Lalu keuntungannya cak, body kit ini sudah Plug and Play (PNP) alias bisa langsung dipasang untuk CBR600F sehingga biker tidak perlu repot untuk mengubah dudukan body. Selain itu, manfaat lain yang bisa di dapat dari pemasangan secara PNP yakni sampeyan bisa mengembalikan tampilan motor ke kondisi standar seperti semula. Kemudian body kit ini tersedia cak untuk Honda CBR600F jadul lansiran tahun 2001 hingga 2009.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Dalam paket pembeliannya cak, biker akan mendapat sejumlah body kit berupa fairing depan dan bawah, headlamp, stoplamp, spakbor, handle plat nomor, jok custom, kaca spion, handgrip, single seat, dan biker bisa memesan livery sesuai dengan keinginan. Selain itu kangbro, biker bisa membeli part body kit secara satuan cak jadi tidak diwajibkan untuk membeli satu paket full body kit. Yahh, bukan bermaksud mengecilkan IMHO cak Atenx katros bisa menangis melihat ini. Kenapa? karena terkesan masih kaku kurang luwes khususnya diarea buntut. Nah kalo menurut sampeyan piye cak tampang baru CBR600F dengan gaya cafe racer…keren oraaa ? (RA iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. Kalau aku sihh no banget design Motor asli sdh bagus, jadinya kacau begini. Setuju sama Om Atenk namgis liatnya sumpah. BIG NO NO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here