iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….ediannn tenan emang respon sampeyan perihal isu atau rumor generasi terbaru Yamaha new R25 ataupun R3 di Eropa. Ini Tandanya mayoritas para Biker tanah air menunggu gebrakan dari Yamaha terhadap mesin seperempat liter nya. Bahkan saking antusiasnya beberapa hari ini IWB mendapatkan banyak kiriman email atas munculnya gambar yang diduga sebagai new R25/R3 versi 2022. Gambar ini bikin geger dan penasaran karena secara umum memang sentuhannya dilakukan cukup menarik. Pertanyaannya…opo ikiii ? benarkah ini adalah New R25 yang kita maksud?

Itulah hebatnya dunia digital aja. Semua informasi tersampaikan dengan sangat cepat namun juga mengerikan jika kita tidak melakukan screening mengingat apapun bisa menjadi buah bibir dan rasa penasaran. Termasuk gambar yang nongol dan IWB terima dari banyak followers setia warung ini. Pertanyaannya simple padat dan jelas yakni…. Betulkah gambar ini adalah new R25 versi 2022 ??

Sebenarnya pertanyaan ini lumayan basi mengingat dalam artikel sebelumnya IWB sudah share ke sampeyan semua atas penampakan spyshot New R25. Lhaaa dilalah masih ada aja cak yang masih berharap ada keajaiban. Hal ini bisa kita tangkap dari kehebohan atas penampakan sosok yang disebut new R25 di mana setelah IWB telusuri ternyata merupakan postingan dari salah satu channel YouTube Mitch Superbike. Buanyak cak yang ngeshare via DM dan email cross check ke IWB kebenaran gambar…

iklan iwb

Memang, dari channel tersebut tersebut bisa kita lihat sebuah design yang lumayan unik karena mengadopsi basis dari R7. Lampu depan berubah menjadi model projie yang nempel di air ram “jadi-jadian”. Kemudian DRL berbentuk sipit memberikan feel agresif dan sporty. Buritan juga berubah walaupun tidak se ganteng Garapan dari Julak sendie. Dan gambar ini cak yang bikin heboh. Yang IWB heran masih cukup banyak yang percaya bahwa gambar ini akurat. Pertanyaannya….betulkah demikian ??

Dalam artikel ini IWB tegaskan jangan pernah percaya dengan renderan karena tidak satupun tahu akan seperti apa R25 nanti. Artinya gambar terlampir memang hanyalah sebatas Imajinasi bukan dirilis oleh pabrikan. Jika dari IWB pribadi patokan sementara tetap berdasarkan spyshot, bukan yang lain. Harapan boleh tapi berharap besar jangan dulu. Sebab kondisi dan indikasi memang belum pro ke arah yang positif…ngono wae cak. Kalau dimasa depan, terbuka…dalam waktu dekat? kuwi sing belum pasti. Nah dari sini wis paham roger (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!