iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….aura Repsol memang luar biasa ketika nempel dimotor Honda. Hal ini karena kolaborasi keduanya bisa dikatakan tersukses diajang balap sepanjang sejarah GP500 ataupun Motogp. Walaupun dalam dua tahun terakhir mereka lumayan terpuruk akibat absennya Marc Marquez, jelas Honda Repsol masih menjadi duet maut yang tidak ada satupun mampu mendongkel prestasinya. Nggak heran livery Repsol masih menjadi favorit termasuk hadirnya versi Repsol ini pada ADV150. Dan hasilnya ? Wowww emang beda cak !!

Honda ADV150 adalah satu-satunya motor adventure 150 cc yang memiliki tampang macho. Motor yang dibekali suspensi super nyaman untuk ukuran skutik ini masih menjadi favorit di kelas Adventure matic. Hal ini karena auranya yang padat dan juga sangat nyaman dipakai untuk harian. Belum lagi keiritan yang masih menjadi kekuatan terbesar rata-rata skutik Honda membuat Honda ADV150 menjadi skutik idaman advance matic….

Sayang harga Matic ini memang cukup tinggi di kelasnya. Dibanderol di angka 38 jutaan untuk versi ABS membuat penetrasi ADV-150 tidak sekuat saudaranya PCX160. Belum lagi desain yang memang tidak semua kalangan masuk karena seat height yang cukup tinggi. Jadi kelasnya memang lebih segmented dibandingkan dengan PCX160. Itu belum termasuk harga yang juga di atas rata-rata. Itulah sekelumit tentang Honda ADV-150 yang sempat masuk Youtube trending 2 di tanah air saat rilis cak…

iklan iwb

Hingga sekarang Astra Honda Motor belum menawarkan versi Repsol pada ADV-150. Hal ini ternyata menarik perhatian Julak Sendie yang secara brilian sukses meracik livery Repsol ditempel pada ADV-150. Simpel namun efektif cak. Seperti Area Fender depan yang dilabur warna hitam, tidak lupa tempelan stiker banteng nyeruduk khas Red Bull nempel diujung spatbor. Lalu di bagian jidat warna orange melaburi dari atas hingga ke bawah. Sementara warna putih ditarik dari bagian samping tebeng hingga ke buritan bawah jok…

Tulisan Repsol menjadi penguat tidak lupa HRC serta One Heart urun rembug cak. Coretan merah di bawah headlamp serta bagian buntut seakan menegaskan nyawa racing dari motor ini. Itu belum di bagian pelknya yang kini dilabur warna orange sehingga memberikan kesan lebih clean. Melirik kebawah…wihh ada Ohlins cak. Dan finishing terakhir adalah dihilangkannya Fender belakang, pencangkokan Visor hitam termasuk melengserkan spion bawaan diganti model tempel seperti moge. Hasilnya ? Top tenan !

Last… seperti inilah ketika Honda ADV150 ditempel livery Repsol. Dan harus kita akui sentuhan minimalis ini ternyata memberikan warna yang berbeda…asli makin galak cakkk. Memang semua hanyalah hasil kreasi olah digital tapi tidak ada salahnya IWB muat untuk dijadikan acuan referensi sampeyan yang mungkin ingin modif Honda ADV-150. Siapa tahu pabrikan juga ngelirik setelah melihat coretan Julak Sendie dan pada akhirnya merilis ADV150 versi Repsol. Piyee cak, masuk oraaa ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!