iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….seperti yang sampeyan tahu PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-25R Model Year 2022. Banyaknya tanggapan positif dari konsumen saat peluncuran Ninja ZX-25R dan juga kesuksesan penjualan tentunya menjadi perhatian KMI untuk terus mengembangkan Ninja ZX-25R. Sayang hingga detik ini sangat sulit mencari warna terbaru ini di dealer Kawasaki. Pertanyaannya, kenapa hal itu bisa terjadi ???

KMI merilis Ninja ZX-25R MY 2022 dengan tipe Standart dan tipe ABS Special Edition. Warna yang hadir untuk tipe standart adalah Metalic Spark Black dan untuk tipe ABS SE ada 3 warna yaitu Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red / Pearl Blizzard White. Dengan varian warna baru ini, Kawaski konon ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan Sporty….

“ Kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, seru Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI. Doi memastikan sesuai dengan tagline KMI “ Lead Don’t Follow”, KMI selalu bangga menjadi pioneer motor sport di Indonesia. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standart dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE. Pertanyannya kenapa sangat sulit kita mencari new color ini diberbagai dealer Kawasaki ?

iklan iwb

Karena penasaran IWB coba mencari tahu kenapa motor 250cc 4 silinder ini tersendat. Dan ternyata dugaan kita terjawab cak. Dari beberapa informasi yang IWB kumpulkan produksi ZX25R tersendat akibat gelombang kedua covid. Dengan memperlakukan PPKM maka pabrik harus istirahat dan ini yang membuat produksi tersendat. ” Distribusi memang belum bisa dilakukan…” ujar salah satu sumber IWB. Wwwahhh pantesss….

Last….peresmian peluncuran dibulan Juni ternyata baru akan digenjot awal Juli 2021. Namun celakanya dibulan tersebut justru negeri ini dihantam pandemic gelombang kedua yang melahirkan kebijakan PPKM. Yahhh, memang kudu sabar cak. Jadi kalau sampeyan nyidam warna terbaru ZX25R disinyalir memang belum ada distribusi akibat PPKM. Jadi monggo bersabar dan berdoa semoga pandemi dan PPKM segera berakhir karena harus kita akui sangat sulit buat kita semua untuk melewati kondisi ini. Tetap semangatttt cakkk !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!