iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…sebagai mantan pembalap Motogp yang kini sudah pensiun, Jorge Lorenzo tanpa sungkan mengungkapkan apa yang diketahuinya. Seperti apa kondisi Motogp sekarang dan bagaimana sepak terjang Vinales serta Rossi. Dan yang menarik cak, Lorenzo memiliki opini yang sangat menarik bahwa menurutnya Marc akan bangkit. Lalu soal keputusan Maverick, dalam pandangan matanya Vinales memang cukup putus asa di Yamaha. Sementara Rossi menurutnya akan pensiun tahun ini. Waahhh….

Seperti yang kita semua tahu Vinales resmi meninggalkan Yamaha disaat kontraknya masih sampai 2022. Kondisi tersebut mendapatkan perhatian banyak khalayak termasuk Lorenzo. Begitu pula dengan kondisi Rossi yang makin hari semakin memprihatinkan. Walau secara umum rider Petronas Yamaha memang terpuruk bahkan Vinales juga cukup jauh dibandingkan dengan Fabio, Lorenzo menilai bahwa memang ada keputus asaan yang sangat kuat dari Maverick. Selain itu Marc akan menjadi pembalap yang recovery pada posisinya pelan dan pasti…

“ Dengan absenya Marc Marquez absen selama lebih dari setahun jelas musim 2020 terasa aneh. Kondisi ini juga membuat Quartararo menjadi lebih matang dan tahun ini di difavoritkan juara dunia. Namun, aku yakin Marquez perlahan akan kembali kuat. Sedang Vinales….kita semua tahu bahwa hubungan Yamaha-Vinales tidak mudah dan kita tidak pernah mengharapkan perpisahan ini. Vinales sangat menderita karena performa Quartararo yang hampir selalu lebih unggul darinya…

iklan iwb

” Kondisi ini tidak mudah. Karena dia merasa memiliki potensi namun tidak pernah mampu memenangkan gelar di Yamaha dalam 5 tahun. Hal ini membuatnya putus asa sehingga dia mengambil jalan lain dengan mengundurkan diri. Aprilia memang meningkat, tapi itu tidak berarti akan membuat Vinales kesana, bisa saja dia ke Suzuki atau Ducati. Mari kita lihat apa yang akan dilakukannya…” tukasnya. Yang menarik Lorenzo juga menyoroti performa Rossi. Menurutnya VR46 berpotensi akan pensiun tahun ini….

” Soal Valentino apa pun bisa terjadi. Tapi jika aku harus bertaruh, aku berani bertaruh bahwa ini akan menjadi musim terakhir Valentino. Tapi mungkin saja dia akan memberikan kejutan. Apakah dia akan menjadi rider tes Ducati tim VR46 barunya? Entahlah, tapi keputusan membuat tim Motogp sangat bagus….” tutup Lorenzo. Nah apakah semua prediksi Lorenzo yang dishare via motosprint tersebut akan terbukti ? kita lihat saja nanti. Tapi soal Rossi masuk logika sih….piye menurut sampeyan ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!