iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….memang kondisi sulit cak, angel tenan kalau kita melihat posisi Suzuki saat ini. Setelah juara dunia 2020, performa mereka ditahun 2021 entah kenapa sedikit tertinggal dibandingkan para lawan. Nggak heran menurunnya Suzuki dikaitkan dengan kepergian Davide Brivio. Namun opini ini dibantah Mir yang mengatakan kondisi sulit Suzuki bukan karena Davide Brivio pergi !

Seperti yang kita semua tahu Suzuki belum memenangkan grand prix di musim ini. Mir saat ini terpaut 55 poin dari Fabio Quartararo atau tepatnya di urutan keempat dalam klasemen setelah mengumpulkan hanya tiga podium dari sembilan balapan pertama. Mir sendiri sudah mengkritik kurangnya kemajuan yang dibuat oleh Suzuki pada GSX-RR dimusim ini. Doi mengakui bahwa paket saat ini “tidak cukup” untuk mempertahankan gelar juara dunia…

Nggak heran banyak suara yang menggaris bawahi turunnya performa Suzuki karena ditinggal Davide Brivio, sosok yang dari pertama kali menjadi tim manajer tim S. Brivio meninggalkan Suzuki pindah ke Alpine di Formula 1 sebagai direktur balap dan inilah yang menjadi biang masalah tersebut terjadi. Apakah demikian ? ternyata Joan Mir tidak percaya cak. Doi membantah dan memiliki opini sendiri perihal ini….

iklan iwb

? Aku rasa tidak. Memang benar Davide melakukan pekerjaan super di sini di Suzuki. Tapi aku rasa masalah kami bukan itu.? Masalah kami lebih kepada belum menemukan peningkatan teknis, langkah besar seperti yang lain. Bukan berarti Suzuki tidak bekerja….mereka bekerja. Tentu untuk masalah teknis bukanlah urusan Davide. Jadi, dalam hal ini aku rasa Suzuki harus bekerja keras dari sisi teknis…” tukas Mir….

Sebagai informasi, Suzuki sendiri memilih untuk tidak menggantikan Brivio, dengan perannya digantikan tim yang beroperasi di bawah komite manajemen yang dipimpin oleh pemimpin proyek Shinichi Sahara. Sahara-san mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk mengganti kepala tim baru tahun ini. Mir setuju dengan keputusan tersebut….

“Yah, aku sangat percaya pada Sahara dan jujur menurutku pola pikir tersebut benar. Dialah yang sekarang memimpin segalanya dan berada di dalam proyek sehingga semua masalah ditangani langsung oleh Sahara. Dan yang pasti, jika dia mengatakan ini karena ada alasan kuat disana….” tutup Mir. So….dari sini wis clear yoooo (iwb)

9 COMMENTS

    • Wkwkwkwkwk….. WK WK WK
      Fix HIBAHHH 2020 beneran kata om Puig,…… juara tanpa MM93 adalah juara HIBAHHH……… aka juara ABAL-ABAL

    • Sekarang ngarep lagi. Wkkkkkkk rasain ntuh karma om Puig. Ingaaa… Ingaaaa…. Separoh kedua or terakhir of the season adalah milik MM93….. WKWKWKWKWK
      Ken93rian telah datang bulan ini

  1. Marc datang untuk menang wkkkkkkk
    Marc Menang Ngiwebbeh Senang
    Kami Bahagia ketiban bonus-bonus from djoe ruh gun maseng-maseng wkkkkkkk

  2. Joan Miiiirrr….. Aku lah pendukungmu, meski gaya balapmu glass like, tapi hatiku tetap bersorak untuk Suzuki nomor 36
    Susah kalo udah kecantol Suzuki, nggaathokkk, apik elek tetap dibela

Comments are closed.