iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Memasuki akhir Juli 2021 Yamaha Indonesia melakukan gebrakan dengan meluncurkan generasi terbaru Yamaha Freego. Skutik berkubikasi 125cc ini menjadi produk yang paling update karena pabrikan garputala melakukan Refreshment atau Penyegaran agar matic ini makin disukai. Dan ketika IWB intip…waahh jebule ada warna NMax cak. Opo kuwi ? intip detilnya dibawah ini…

Salah satu motor generasi 125 yang dijuluki Amazing Matic, Yamaha FreeGo, kini tampil lebih fresh. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan sentuhan warna baru Yamaha FreeGo S Version, termasuk penambahan grafik pada Yamaha FreeGo Standard Version.¬†Selain memiliki warna Matte Red, Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yaitu Prestige Silver. Wohhh iki warna NMax cak….

Sedangkan warna baru Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang lebih variatif dan fresh. Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan 4 (empat) warna baru, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau. Piye dengan fitur dan mesin ??

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ora berubah bin sami mawon cak. Artinya Yamaha FreeGo menggunakan mesin blue Core Engine 125 cc yang diklaim bertenaga namun irit bahan bakar, teknologi Stop & Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien, serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Kapasitas Bagasi Luas (25 liter) sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Didukung fitur Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok dan Electric Power Socket untuk fitur pengisian daya baterai saat berkendara, digital speedometer yang menampilkan Eco Indicator, lampu LED Headlight dan lampu Hazard….

Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir. Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21,090,000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version. Seperti apa sosoknya ? monggo sampeyan intip dalam gambar dan foto terlampir. Piyeee apik ora cak ?? (YIMM PR iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!