iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……Fabio saat ini adalah pembalap yang sangat kuat. Namun disisi lain Ducati yang sepertinya cukup kesulitan musim ini juga memiliki ambisi besar untuk mengganjal Yamaha. Konfirmasi ini dilayangkan Johann Zarco jelang balap Red Bull Ring diawal Agustus nanti. ” Tujuanku adalah ganjal Fabio Quartararo…” seru Johann Zarco !! wahhhh…..

Kompetisi sekarang memang cukup mengejutkan cak. Karena pertarungan dalam paruh pertama kejuaraan Motogp ini memunculkan nama Zarco…sosok rider yang sebelumnya diremehkan hingga digeser dari kans di tim factory. Namun kini dengan 4 podium yang diraih….Johann Zarco berada di posisi kedua dalam klasemen , 34 poin dari Quartararo. Mungkin Ducati sendiri sekarang cukup terkejut karena tidak jarang lap time Zarco juga mengalahkan tim factory. Dan yang menarik patokan doi saat ini adalah Fabio. Menurutnya dia akan menjadi batu pengganjal Quartararo karena targetnya adalah juara dunia Motogp……

Mimpiku adalah menjadi juara dunia Motogp. Target sekarang adalah tetap berada di depan Fabio, bukan hanya menjadi pembalap terkencang Ducati. Dengan posisi yang baik di kejuaraan, tujuannya adalah untuk mencetak lebih banyak poin dan bermimpi menjadi juara dunia. Aku mengalami crash di Portugal dan cukup kesulitan di Spanyol, tetapi aku mampu pulih dengan baik di Le Mans-Mugello-Barcelona” …tukas Zarco via Canal + Perancis. Menurut Johann, dia ingin membuat Fabio repot hingga akhir musim. Doi memiliki target agar poin juara dunia tetap ketat hingga akhir musim….

iklan iwb

Sebagai rival, aku berharap bisa memberikan tekanan dan gelar juara dunia tetap diperebutkan hingga akhir tentu akan sangat seru. Ini belum pernah terjadi…dua pembalap Prancis. So adalah tahun-tahun yang luar biasa dan kita harus memanfaatkannya. Diatas kertas motor kami kuat di Austria, namun tetap  tidak mudah. Tapi aku berharap sirkuit ini bisa menjadi kemenangan pertamaku dan ini bakal sangat penting untuk kompetisi…...” tutup Zarco….

Last….Red Bull Ring akan menjadi tuan rumah Motogp diawal bulan depan. Sirkuit yang secara historis menguntungkan Ducati akibat powernya yang besar. Ducati sendiri menang di sini pada tahun 2016 lewat Andrea Iannone dan pada tahun 2017-2019-2020 disumbang Andrea Dovizioso. So…apakah Zarco bakal bisa melakukannya ? kita lihat saja pas race nanti. Targetnya ganjal Fabio, serem euy….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!