iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….musim 2021 memang belum usai. Setengah musim telah dilewati namun kini sudah muncul prediksi dan analisa yang sangat kuat dari publik bahwa Fabio disinyalir akan menjadi kandidat terkuat juara dunia Motogp 2021. Bahkan sekelas rider Motogp pun demikian. Jorge Martin dari Pramac Ducati meyakini bahwa Fabio Quartararo diprediksi akan juara dunia Motogp 2021, wowww !!

Jorge Martin, Dia adalah salah satu dari tiga rookie MotoGP yang telah merasakan manisnya podium sekaligus cedera paling pahit yang memaksanya absen empat Grand Prix. Menurut Jorge, itu adalah kecelakaan yang sangat parah dan butuh perjuangan untuk bisa recovery….

” Itu adalah Kecelakaan yang sangat parah, karena ada sekitar 7 tulang yang mengalami patah. Aku tidak berpikir untuk menyerah tapi jujur banyak sekali yang mengganggu pikiranku. Ini adalah saat yang sangat sulit untuk tidak berpikir. Aku memang harus berjuang untung terus maju dan pantang menyerah. Apalagi….

iklan iwb

” Aku memiliki awal yang bagus. Tapi cederanya memang parah dan memaksaku kembali belajar naik motor secara optimal dan ini butuh waktu. Pengalaman ini membuatku paham akan seperti kami nanti dan yang pasti ini adalah saat-saat dimana kami tidak boleh putus asa dan terus memberikan yang terbaik…” seru Martin. Yang menarik cak disela pernyataan cederanya via Marca, doi memberikan prediksinya terhadap rider dimusim ini….

” Aku melihat Fabio (Quartararo) sangat sangat kuat. Dia memiliki motor yang klop dengannya. Aku rasa tidak mungkin ada yang bisa mengalahkannya. Memang apapun apa pun bisa terjadi karena masih banyak race yang harus dilalui. Tapi menurutku dia adalah satu-satunya favorit yang akan meraih juara dunia Motogp 2021…” tutup Martin. Hhmm, disaat rekan setimnya yakni Johan Zarco pengen ganjal Fabio kok Martin malah bilang ngono yo cak. Btw…apakah sampeyan setuju dengan analisa pembalap Pramac Ducati ini ? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!