iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Sebuah email dikirimkan ke Newsroom Iwan Banaran dari folower setiap orang ini yakni cak Wahyu Nugroho yang sepertinya terkejut karena menemukan adanya penampakan Yamaha NMax sedang digotong menggunakan mobil pick up. Menurutnya design tidak biasa sehingga doi penasaran dan berinisiatif memotret NMax ” aneh” tersebut dan dikirimkan ke IWB. “?Cak, tadi dijalan kaliabang Bekasi, tepatnya di jembatan Sasak Karang Satria saya mergokin Yamaha NMAX bentuknya kok nggak kaya biasanya ya. Pertanyaannya apakah ini hasil custom atau memang dari pabrikan?? “tukasnya membuat IWB mengerutkan Dahi. Dan saat IWB intip, wohhhh opo ikiiii ???

Sebuah email dikirimkan cak Wahyu yang rupanya penasaran dengan sosok Yamaha NMax yang nongol didepan mata. Desain aneh karena tidak seperti bawaan pabrikan dimana motor ini terlihat lebih Gambot dan banyak casing tambahan nempel dibody. Berikut surel lengkapnya….

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarokatuh

iklan iwb

Semoga cak IWB beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, dimudahkan rezeki yg halal dan barokah.

Cak, tadi dijalan kaliabang Bekasi, tepatnya di jembatan sasak karang satria sy mergokin Yamaha NMAX bentuknya kok gak kaya biasanya ya.

Pertanyaannya apakah itu hasil custom dari rumah modif atau emang custom dari dealer / pabrikan. Soalnya di anak kuncinya masih ada barcode dan ujung kuncinya masih ada pelindung kaya selang bening cak.

Pas kebetulan jalanan lagi macet jadi sempat jepret tuh penampakan motor.

Wis kaya kuwe bae kang, ora usah kedawan mbokan mumet. .wkwkwkwkwkkk

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Waalaikumsalam wr.wb….suwun ki cak Wahyu langsung ingat IWB untuk mencari tahu informasi perihal apapun tentang motor. Dan memang cak insyaallah IWB bisa menjawab rasa penasaran cak Wahyu diatas. Yang pertama….

Jika dilihat dari sosoknya jelas, Nmax dalam gambar memang berubah. Motor ini diselubungi casing tambahan pada sekujur body dengan tekukan-tekukan yang lebih kekar dan kokoh. Namun jujur cak, dari kacamata pribadi custom tersebut malah membuat desain asli NMax yang enak dilihat jadi sedikit berantakan. Kuwiii memang seleraaa. Cakepnya sekarang spion nempel dibody jadi terkesan big matic look. Apapun itu model diatas bisa IWB pastikan bukan dirilis oleh pabrikan…

Yup…pabrikan nggak pernah meracik atau mengeluarkan model custom tanda NMax “aneh” ini diracik dealer. Bukan hal aneh cak karena dealer besar Jabodetabek sekelas Yamaha SBW juga melayani Nmax model custom mirip dengan model diatas walau serupa tapi tidak sama. “ Punya kangmaze, kita juga ada Nmax custom macam-macam. Dan pasarnya memang ada walau tidak banyak. Harga biasanya lebih mahal 3,5 hingga 5 juta dari standart...” tukas Cak Steven owner Yamaha SBW ke IWB…

Last….diera sekarang dealer memang harus kreatif kalau ingin survive. Masa sulit pandemi yang menuntut kreatifitas dan inovasi disaat gebrakan dari pabrikan terkesan mandeg. So…wis clear yo cak Wahyu, kuwi bukan keluarkan pabrikan. Roger 86 ? (iwb)

7 COMMENTS

  1. depan sama tengah masih enak diliat karena jadi seperti desain gundam atau capsule corp dragon ball, tapi bagian belakangnya itu aneh terutama stop lamp nya. kalau ditutup jadi aneh.

Comments are closed.