iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan varian warna baru untuk tipe Vespa dengan body bongsor yakni GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS. Varian warna baru ini memiliki kesan mewah yang sangat kentara cak karena Vespa melabur kedua motor ini dengan warna yang lebih fresh……

GTS Super 150 I-get ABS hadir dengan tampilan lebih lembut cak yakni hadir dengan warna baru Green Relax yang terinspirasi dari “Latte e Menta” yang merupakan minuman sirup dari campuran mint dan susu yang terkenal di Italia. Selain itu cak, motor ini mendapat varian warna baru lain yang lebih elegan yakni warna Black Vulcano dan White Innocenza. Lalu untuk Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS juga mendapat varian warna baru yakni Grey Delicato yang dilengkapi dengan kelir aksen berwarna kuning dan Black Vulcano.

Sementara itu cak, PT Piaggio Indonesia memaparkan bahwa “Pengenalan warna baru dan menarik pada seri Vespa GTS menjadi cara kami memperkaya pengalaman berkendara para pecinta Vespa, perpaduan kedua hal tersebut semakin menyempurnakan tampilan Vespa terbaik kami,” tukas Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. Yup memang cak tujuan vespa menghadirkan varian warna baru pada GTS merupakan sebuah upaya untuk menyempurnakan tampilan motor yang tentunya membuat mata biker lebih fresh ketika memandang Vespa GTS.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Sebagai informasi Vespa GTS Super 150 I-get ABS dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder 4 valve berkubikasi 155.1cc dengan sistem pendinginan cairan yang mempu memuntahkan tenaga hingga 10.8 kW di 8.250 Rpm dan torsi maskimal diangka 13.5 Nm di 6.750 Rpm. Untuk banderolne sendiri, GTS Super 150 dijual dengan banderol 62.7 juta OTR Jakarta. Sedangkan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder 4 valve berkubikasi 278.3cc dengan sistem pendinginan cairan yang mampu memuntahkan tenaga hingga 17.5 kW di 8.250 Rpm dan torsi maksimal diangka 26 Nm di 5.250 Rpm. Lalu untuk banderolnya, varian tercanggih GTS ini dijual dengan banderol 154.2 juta OTR Jakarta…ediannnn tenan ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!