iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada Beijing motor show lalu Honda sempat memamerkan skutik berdesain unik dengan label NS110L. Honda sengaja merilis skutik ini yang memang ditargetkan untuk moda transportasi harian dengan pengoperasian yang mudah serta mengusung gaya minimalis dan modern. Sampeyan pasti tercengang cak ketika melihat sosoknya karena skutik ini mengusung desain sederhana yang berbeda dengan skutik pada umumnya. Terutama batok headlampnya…jiann Karisma banget cak. Penasaran ? simak detilnya dibawah ini…

Untuk desainnya sendiri cak, Honda NS110L mengusung desain sederhana dengan tidak banyak lekukan tajam disekujur body nya. Namun disisi lain pakde, skuter besutan Honda ini tampil lebih fresh dengan desain yang berbeda dari matic era sekarang yang mayoritas mengusung desain sporty. Tapi jika sampeyan menilik ke area depan, tampang muka NS110L terselamatkan kangbro berkat penyematan lampu sein berdesain stylish dan moncong depan yang cukup runcing. Yup Honda memang sengaja cak mendesain motor ini berbeda dengan matic pada umumnya karena pabrikan sayap mengepak memang membenamkan konsep minimalis untuk matic terbarunya ini.

Yups untuk mesine sendiri memakai mesin berkubikasi 110cc dengan teknologi PGM-FI. Namun sayangnya cak untuk output power dan detil spesifikasi lainnya belum dipublikasikan oleh Honda. Selain itu kangbro, Secara kubikasi mesin memang sama dengan Honda Beat namun untuk sektor kaki-kaki ternyata NS110L terkesan lebih gambot cak dibanding Honda Beat. Lalu untuk sistem pengereman mengadopsi rem discbrake untuk bagian depan namun untuk rem belakang masih memakai sistem tromol pakde.

iklan iwb

Last… Karena mengusung konsep minimalis cak, jadi untuk spek lain seperti sistem pencahayaan masih menggunakan bohlam tipe halogen baik itu untuk headlamp, sein, hingga stoplamp. Kemudian dari segi fitur kangbro, NS110L mengusung panel speedometer layar full digital LCD dan slot pengisian USB yang terletak di dashboard depan. Sayangnya kangbro, Honda belum membeberkan banderol dari skutik minimalisnya ini namun menurut info yang beredar NS110L diprediksi akan ditawarkan dengan banderol 8000 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 17,4 juta OTR Jakarta….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!