iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Belum lama ini Kawasaki melakukan update cak terhadap gacoan cruisernya yakni Kawasaki Vulcan S versi 2022. Nah Vulcan S terbaru ini mendapat pelaburan skema warna baru dan istimewanya cak Kawasaki menghadirkan varian terbaru dari basis motor ini. Yup perlu sampeyan ketahui, nama Vulcan sendiri sudah dipakai pabrikan geng ijo dari tahun 1984 lalu dan mayoritas motor ini menggunakan mesin V-twin mulai dari 125 hingga 2.053cc. Seperti apa sosok Vulcan S 2022, simak detilnya dibawah ini…

Vulcan S terbaru memiliki skema pelaburan warna yang berbeda cak untuk keseluruhan bodynya begitupun dengan kelir warna pada tangki bensin dan cover radiator sehingga membuat tampilan motor ini lebih fresh. Lalu untuk desainnya sendiri, Vulcan S menganut desain cruiser dengan tampilan padat cak berkat dimensi mesin yang mendominasi. Selain itu dari segi ergonomi pun memang dibuat santai dengan tongkrongan landai seperti layaknya motor cruiser. Kemudian untuk warna barune kangbro, Vulcan S 2022 mendapat dua pilihan warna baru yakni Pearl Robotic White (non ABS) dan Metallic Matte Graphenesteel Gray/Metallic Matte Graphite Gray (ABS).

Yups Kawasaki menambah varian baru yakni Vulcan S Cafe dan yang membedakan dari tipe S yakni penyematan komponen tambahan berupa wind deflector yang ditujukan untuk membuat aura Cafe dari motor ini lebih kentara. Selain itu untuk skema pelaburan warna pun ternyata berbeda kangbro ,Vulcan S Cafe terbaru tampil lebih garang cak dengan warna dasar hitam pekat yang dikombinasikan dengan warna orange dan putih. Kelir warna orange sukses membuat kesan cruiser ini lebih manis pakde lantaran sapuan warna nya hadir di beberapa area yakni pada headlamp, cover radiator, tangki bensin, pelk, dan body samping.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Untuk mesine sendiri cak, kedua varian Vulcan S versi 2022 dibekali dengan mesin twin silinder berkapasitas 649cc 6 speed dengan komposisi bore diangka 83mm dan stroke 60mm serta rasio kompresi mesin berada diangka 10.8:1. Dengan mesin tersebut kangbro, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 61 PS di 7.500 Rpm dan torsi maksimal diangka 63 Nm di 6.600 Rpm. Lalu untuk banderolne cak, Kawasaki menjual Vulcan S untuk pasar Amerika Serikat dengan banderol 7.299 USD atau jika dirupiahkan sekitar 106 jutaan. Sedangkan untuk Vulcan S Cafe dijual lebih mahal dengan banderol 7.899 USD atau sekitar 114 jutaan…..(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!