iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn njaran tenan cak….emboh kiii, grup Astra seperti tidak ada habis tenaganya untuk memborbardir pasar dengan produk andalan mereka. Gimana nggak…. tahun ini mereka sudah meluncurkan banyak produk baru Namun ternyata dari terawangan terbaru IWB, diam-diam Astra Honda Motor disinyalir memberlakukan red zone sejak kemarin tanda sedang ada persiapan untuk melakukan Mass production produk baru. Pertanyaanyaaa….opo manehhh ikiiii??

Astra Honda Motor memang sangat agresif di tahun 2021. Setelah secara resmi mereka meluncurkan banyak produk andalan mulai dari Honda PCX 160…. kemudian Honda CBR150R K45R, dilanjutkan dengan New CB150R…. dilanjutkan dengan refreshment Honda, Vario125, Verza 150 dilalah kini tidak butuh lama bagi mereka diam-diam kembali memperlakukan Red zone diplant 3 AHM. Zona merah yang artinya memang menjadi tanda adanya aktivitas confidential yang berhubungan dengan produk baru diberlakukan sejak kemarin pada tanggal 8 Juli 2021 hingga 14 Juli 2021….

Pada rentang waktu tersebut tidak diperbolehkan karyawan yang tidak memiliki korelasi untuk mendekat di lokasi. Atau dengan adanya red zone maka seluruh karyawan atau vendor yang mendekati lokasi diwajibkan untuk menutup kamera handphone dengan stiker yang sudah disiapkan ataupun bahkan Dilarang membawa handphone atau kamera. Biasaaane ngono cakkkk. Yang menjadi pertanyaan apakah red zone ini berhubungan dengan produk baru?

iklan iwb

Seharusnya demikian. Red zone bukanlah momen biasa cak karena red zone ini merupakan pertanda kuat bahwa pabrikan sedang mempersiapkan simulasi Mass production untuk produk baru. Yang menjadi pertanyaan adalah, mungkinkah red zone ada hubungannya dengan FMC (full model change)? Atau hanya sekedar refreshment atau penyegaran ? Yang pertama kita harus investigasi dulu bahwa lokasi Red zone adalah plant 3. Jika kita melihat line up produksi di pabrik ini, maka kita akan menemukan plant 3 hanya memproduksi skutik entry level di bawah 150 cc yakni Beat, Genio dan Vario 125…

Jika mengamati pergerakan sebelumnya di mana Honda sudah merilis Vario 125 minor facelift, besar kemungkinan Red zone ada hubungannya dengan Genio ataupun Beat. Dengan kata lain sepertinya Astra Honda Motor sedang menyiapkan Mass pro untuk generasi terbaru Genio ? Beat? Generasi yang tidak akan jauh dari versi penyegaran karena tidak mungkin mereka akan meluncurkan versi all new facelift di saat umurnya baru 1 hingga 2 tahun. Kenapa ? Karena life cycle produk mereka rata-rata Honda berkisar 3 tahun sebelum facelift besar….kuwi analisa IWB…

Last….Red Zone plant 3 dari 8-14 Juli 2021 berpotensi besar merupakan persiapan Mas Production versi Refreshment Honda Beat atau Genio. Namun untuk kali ini IWB cukup percaya diri bahwa yang akan disentuh Ulang adalah Honda Beat. Yaahhh, penyegaran warna cak…mungkin lho ya. Apalagi IWB juga sudah mencium pergerakan entry level Honda ini sesuai artikel tadi pagi. Apapun itu Mari kita tunggu saja dalam rentang waktu 1 hingga 2 minggu…. kira-kira produk apa yang akan dirilis Astra Honda Motor. Semoga saja akurat karena penasaran kieeee. Nah… kalau sampeyan sendiri piye cak? Red zone ini ada hubungannya dengan produk apa ? Monggo berikan komennya di bawah….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!