iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…….Rossi adalah icon Motogp. Walau mungkin sentuhannya sudah jauh menurun karena usia, tidak membuat brand besar seperti DID mencoret nama nama Rossi sebagai salah satu nama yang menjual. Terbukti brand besar rantai Jepang ini baru saja merilis rantai DID versi VR46 dengan spek kelebihan sebagai berikut….

Tidak bisa kita ingkari Valentino Rossi adalah duta besar pabrikan Jepang DID. Itulah sebabnya rantai ini baru saja merilis rantai special dengan label VR46. DID sendiri wis kondang cak. Horaaa usah kita bahasa lebih jauh, pasti sampeyan tahu DID adalah pabrikan Rantai Jepang yang memproduksi rantai untuk motor off-road dan jalan raya, serta sprocket gear dll. Mereka juga memproduksi pelk jari-jari untuk motor off road. Bahkan DID juga menyuplai rantai motor MotoGP untuk banyak tim, jadi wis ora usah diragukan…..

Nah, baru-baru ini DID mengumumkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan Valentino Rossi. Produk ini diangap special karena memiliki tulisan “VR46” yang diukir oleh laser. Special VR46 ini adalah generasi terbaru setelah tipe 520 dan 525 VX2 yang memiliki segel X. Segel ini sendiri sudah dipatenkan oleh DID dengan kelebihan menahan deformasi ketika rantai meregang serta, mengurangi lost energy ketika power melewati rantai. So…nggak heran DID VR46 ini dianggap special. Emang kayak apa sih detilnya ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jika dipelototin secara seksama sampeyan akan menemukan finishing logo “VR46” dan “46” yang diukir dengan laser, termasuk finishing silver untuk area luar dan gold bagian dalam. Asli keren juga iki cak. DID merilis dua model VR46 yakni 520 direkomendasikan untuk motor 125 cc dan 750 cc, dengan kekuatan tarik 3.500 kg. Sementara model 525 ditujukan untuk motor antara 400 dan 900 cc dengan kapasitas kekuatan tarik maksimum 4.000 kg. DID menjual versi VR46 diangka € 110 atau jika kita rupiahkan berkisar 1,8 jutaan. Ediann mahalll benerrrr rekkk…..

Yahhh namanya produk kolaborasi. Pastinya lebih mahal karena ongkos produksi juga lebih mahal lewat penambahan laser Logo VR46 serta ada bagian yang harus dibayarkan DID pada VR46. Royalti kangmzzzz, enak wae sampeyan kieee. Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah DID VR46 akan dijual di Indonesia. Namun yang jelas produk ini sudah mulai dijual dipasar Spanyol. DID VR46 ? tertarik ora pakdeee ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!