iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Diakhir pekan awal Juli ini BMW Motorrad baru saja menambah list baru untuk dua line up motornya cak. Kedua motor tersebut yakni BMW R nineT dan line up BMW G310 series yang masuk ke daftar katalog BMW untuk tahun 2022. Nah BMW melakukan update cak berupa pelaburan warna baru pada kedua line up nya tersebut. Sedangkan untuk sektor lain tidak mendapat pembaruan yang signifikan termasuk pada bagian mesin.Simak detilnya dibawah ini…

Untuk desaine sendiri khususnya G310R masih mengusung desain naked bike dengan tangki cukup besar yang diapit sepasang shroud runcing yang tertanam logo BMW. Selain itu cak, rangka merah dari motor cukup terekspos pakde dan menjadikan tampilan motor makin keren. Yup untuk versi 2022 ini G310R mendapat opsi warna baru yakni Blue Metallic dan warna sebelumnya yakni Polar White sudah dilengserkan alias tidak tersedia lagi. Selain warna baru BMW pun membenamkan pelk berwarna merah cak dan warna tersebut memang sangat selaras dengan rangka serta beberapa coretan grafis pada bodynya.

Yups sedangkan untuk versi touring nya yakni G310GS juga mendapat varian warna baru yang sama cak dengan G310R. Nah yang membedakan dari G310R yakni untuk versi GS memiliki memiliki perawakan lebih jangkung cak seperti khasnya motor touring yang memang ditujukan untuk perjalanan jauh. Namun sayangnya cak, warna edisi 40 years GS di lengserkan dari BMW G310 series. Untuk mesinnya sendiri line up G310 mengusung mesin yang sama yakni dibekali dengan mesin single silinder berkapasitas 313cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 34 Hp di 9.500 Rpm dan torsi maksimal diangka 28 Nm di 7.500 Rpm.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Untuk BMW R nineT baik itu versi Scrambler dan Urban G/S mendapat opsi item tambahan cak yakni ban offroad yang dapat biker beli secara terpisah. Lalu untuk R nine T Urban G/S versi 2022 mendapat pilihan warna baru yakni Imperial Blue Metallic dan skema warna 40 years edition pun sudah tidak tesedia lagi cak untuk motor ini sepeti halnya BMW G310 Series. Nah untuk banderolne sendiri, BMW Motorrad USA menjual G310R dengan harga 5,045 atau sekitar 72 jutaan. Lalu untuk G310GS dijual dengan banderol 5,954 USD atau sekitar 86 jutaan. Sedangkan untuk R nineT cak dibanderol diangka 13.495 (195 jutaan) untuk versi Scrambler dan versi Urban G/S dibanderol 13.995 USD (202 jutaan)….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!