iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….barulah terbongkar setelah IWB membikin artikel serta video ringan perihal dipergokinnya sosok yang diduga New Yamaha R25 wira-wira dijalanan Bekasi. Surel cak Alif menjadi pembuka bahwa para tester ini terus melakukan tugasnya sebagai bagian dari persiapan kelahiran new R25 versi 2022. Waahhhh, jiann bikin penasaran kieee. Nah, untuk memperkuat artikel sebelumnya IWB sudah mengumpulkan beberapa testimoni yang mergokin langsung dan menguatkan email cak Alif kemarin. Simak detilnya dibawah ini….

Komentar dan testimoni menarik dilemparkan para viewers dari Youtube IWB. Asli cak…..memang jadi hot sebab beberapa dari mereka akhirnya buka suara bahwa memang pernah mergokin sosok yang diduga sebagai New Yamaha R25 versi 2022. Dan biasanya selalu sama formasinya…dikawal motor Yamaha lain. Berikut beberapa testimoni yang masuk perihal new R25 2022…..

Firky MH

iklan iwb

Ini e-mailnya ga bohong om iwan, Soalnya saya juga liat di daerah bekasi tepatnya lewat depan grandmall. Cuma cepet banget jalannya

Rezza V

Belom lama pass pulang tugas, ngeliat juga R25 sama MT25 kemungkinan versi baru nya, posisi baru keluar dari Yamaha di daerah Pulo Jahe, dari segi bentuk hampir semua sama, dan bener bentuk kenalpot nya beda, agak panjang dan gak begitu gede, saya udah ngaluarin HP tapi yang bawa MT25 ngeliat saya mau photo, tiba” di klakson dan ngeliatin saya Mulu ?

Teruss cara berkendara nya juga yang bawa R25 agak ugal”an, kemungkinan biar gak kena jepret sama pengendara lain ?

Edit : Helm nya Arai 2-2 nya teruss pake Intercom Sena, buat komunikasi antar rider ?

Bryian ZE

Dr suplier yamaha yg membuat salah 1 partnya (catalist knalpot) jg udah ada perbedaan bentuk dan kode part cak, kemaren saya tanya lgsg tmn sy yg kerja di pt tsb. Tp msih trial blm fix. Namun kemungkinan bakalan jalan dg yg baru

Yessss, sangat menarik cak. Komen mereka bisa menjadi petunjuk penting bahwa ternyata testimoni cak Alif klop khususnya soal knalpot. Bahwa bentuk knalpot memang agak panjang dan ini menjadi petunjuk penting arah Yamaha yang disinyalir melakukan perombakan dari sisi dapur pacu. Apakah hanya power ? belum tentu karena ingat pakde…R23 atau R3 digarap tidak hanya untuk pasar lokal namun juga global. So…orientasi pengembangan tentu akan membidik masalah emisi gas buang mengingat di Eropa sudah mengingak standart Euro 5. So..knalpot panjang bisa saja mengakomodasi hal itu….

Last….perbedaan knalpot disinyalir memang untuk mendapatkan emisi gas buang yang lebih baik. Hal ini bisa terbaca dari silincer yang lebih panjang. Yang kedua klop kopling. Jika benar yang dikatakan cak Alif berbeda bisa saja next New R25 2022 sudah dijejali Assist and slipper clutch (ASC). Btw…semua hanyalah tebakan dan analisa. Akurasinya jelas belum bisa kita pegang namun bolehlah sampeyan tampung untuk bahan investigasi dimasa depan. New R25 2022 ? hotttt kieeeee……tunggu update IWB, juozzzz ! (iwb)

4 COMMENTS

Comments are closed.