iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Benda yang merupakan pabrikan asal Cina resmi meluncurkan motor cruiser terbaru dengan label LFC700. Yup motor ini sudah resmi meluncur cak untuk pasar Cina dan kabarnya Benda akan segera memasarkannya di belahan negara lain. Sebelumnya LFC700 merupakan motor konsep dengan kode LF-01 dan setelah diproduksi cak ternyata motor ini sangat mirip dengan versi konsepnya. Wiss lalu seperti apa penampakane, simak detilnya dibawah ini…

LFC700 mengusung aliran cuiser modern dengan lekukan body yang sangat kekar cak. Dan jika sampeyan pelototin, tarikan desainne mengalir dengan khas dan sedap dipandang mata. Istimewanya cak, body motor ini menggunakan material alumunium sehingga memiliki tampilan mewah dan kokoh. Selain itu, LFC700 mengadopsi headlamp berdesain unik yang dibuat seperti knalpot mesin jet. Sedangkan dari segi ergonomi, motor ini mengadopsi ergonomi cukup santai cak dengan stang lebar dan tongkrongan landai seperti motor cruiser pada umumnya.

Yups Benda LFC700 akan tersedia dalam dua varian kangbro yakni varian standar dan versi high power. Kedua varian tersebut mnggunakan mesin yang sama cak yakni dibekali mesin 4 silinder segaris berkubikasi 680cc dengan sistem pendinginan elektronik radiator. Dengan mesin tersebut cak, motor cruiser ini mampu memuntahkan tenaga hingga 94 Hp yang dibantu dengan transmisi 6 speed. Selain itu, Benda LFC700 versi standar mampu berakselerasi hingga 170 km/jam sedangkan untuk versi high power mampu mengail speed lebih tinggi diangka 195 km/jam.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Untuk versi high power, Benda membenamkan beberapa fitur tambahan cak yakni disematkan slipper clutch, suspensi USD dari KYB, dan kaliper rem belakang dari Brembo sementara untuk versi standar memakai platform Nissin. Sistem pengereman tersebut sudah ABS cak baik itu untuk versi standar maupun high power. Lalu untuk bagian speedometer mengusung layar TFT berwarna dengan sistem navigasi internal. Nah untuk banderolne sendiri, LFC700 standar dijual dengan harga 40.000 yuan atau jika dirupiahkan sekitar 88 jutaan. Sedangkan untuk versi high power dijual dengan banderol lebih mahal yakni 45.000 yuan atau sekitar 102 jutaan. Yup menurut kabar yang beredar pakde, Benda akan segera memasarkan motor cruiser ini untuk pasar global dalam beberapa bulan kedepan baik itu untuk wilayah Eropa dan Asia….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here