iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran keempat World Superbike Donington Park, Inggris berlanjut dan pada Superpole Race Hari ini memunculkan Jonathan Rea sebagai pemenang diikuti Duo BMW Motorrad, Tom Sykes dan Michael Van Der Mark..

Hari ini cuaca jauh lebih baik dibandingkan kemarin, Yupss cakk karena sejak sesi Warm Up dipagi Hari tidak ada hujan sehingga para pembalap bisa memaksimalkan potensinya untuk mencetak hasil yang positif.

Lanjut wiss cakk..Superpole Race dimulai pukul 11.00 Waktu setempat dan berlangsung selama 10 laps. Front Row ditempati Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Duo BMW Motorrad. Michael Van Der Mark dan Tom Sykes.

iklan iwb

Selepas start, Jonathan Rea langsung memimpin diikuti Alex Lowes, Michael Van Der Mark, Tom Sykes dan Garrett Gerloff. Trek kering yang masih lemban membuat balapan berjalan cukup tricky bagi para pembalap, seperti Scott Redding Harus merosot jauh kebelakang.

9 Laps To Go, Alex Lowes dlosor dan Tito Rabat juga mengikuti Lowes. Sementara itu lima besar ditempati Jonathan Rea, Michael Van Der Mark, Tom Sykes, Leon Haslam dan Garrett Gerloff.

6 Laps To Go, Lima besar belum ada perubahan dan Jonathan Rea semakin ngacir dengan keunggulan 2.9 detik dadi Michael Van der Mark.

4 Laps To Go, Jonathan Rea masih anteng di depan. Sementara itu Tom Sykes berhasil mengambil alih posisi kedua dari rekan satu timnya, Michael Van Der Mark. Leon Haslam dan Garrett Gerloff masih melengkapi lima besar.

3 Laps To Go, Jonathan Rea unggul 3.4 detik dari Tom Sykes. Sementara itu perebutan posisi kedua melibatkan duo Pembalap BMW Motorrad Team. Kemudian Leon Haslam, Garrett Gerloff, Lucas Mahias dam Toprak Razgatlioglu turut bergabung dalam grup dua ini cakkk.

2 Laps To Go, Tom Sykes memperkecil gap dengan Jonathan Rea menjadi 2.3 detik. Ia juga meninggalkan Michael Van Der Mark dengan gap 1.1 detik. Battlepun terus berlanjut untuk perebutan posisi ketiga..

Hingga finish, Jonathan Rea keluar sebagai pemenang diikuti Tom Sykes, Michael Van Der Mark, Leon Haslam, Garett Gerloff, Toprak Razgatlioglu, Lucas Mahias, Chaz Davies, Andrea Locatelli dan Michael Rinaldi.

Full Result..
1 Jonathan Rea GBR Kawasaki Racing Team 10 Laps
2 Tom Sykes GBR Motorrad BMW WorldSBK Team +2.531s
3 Michael Van Der Mark NED Motorrad BMW WorldSBK Team +3.409s
4 Leon Haslam GBR Team HRC +3.955s
5 Garrett Gerloff USA GRT Yamaha +4.067s
6 Toprak Razgatlioglu TUR PATA Yamaha +5.011s
7 Lucas Mahias FRA Kawasaki Puccetti +6.461s
8 Chaz Davies GBR GoEleven Ducati +11.599s
9 Andrea Locatelli ITA PATA Yamaha +20.284s
10 Michael Rinaldi ITA Aruba.It Ducati +24.865s
11 Axel Bassani ITA Motocorsa Ducati +25.318s
12 Eugene Laverty IRL RC Squadra Corse BMW +25.584s
13 Isaac Vinales SPA Orelac Racing Kawasaki +40.885s
14 Alex Lowes GBR Kawasaki Racing Team >1 Lap
15 Alvaro Bautista SPA Team HRC >1 Lap
16 Jonas Folger GER Benovo BMW >1 Lap
17 Luke Mossey GBR Pedercini Kawasaki >1 Lap
18 Scott Redding GBR Aruba.It Ducati >1 Lap
19 Christophe Ponsson FRA Gil Yamaha DNF
20 Loris Cresson BEL Pedercini Kawasaki DNF
21 Tito Rabat SPA Barni Ducati DNF

3 COMMENTS

Comments are closed.