iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… K-Speed yang merupakan bengkel custom asal Thailand baru-baru ini memodifikasi BMW G310R dengan konsep Road Rumbler. Dengan modifikasi ini cak, tampilan G310R menjadi lebih ringkas dan padat. Sebenarnya kangbro, tampilan dari G310R standar pabrikan cukup agresif dan menarik cak untuk ukuran naked bike. Belum lagi G310R ini masih menganut DNA dari moge BMW dengan kapasitas mesin lebih besar. Lalu seperti apa penampakan anyar G310R garapan K-Speed, simak sosokne dibawah ini…

Tujuan utama K-Speed melakukan modifikasi pada motor ini yakni agar G310R memiliki tampilan yang lebih pendek cak. Ubahan paling kentara bisa sampeyan lihat pada bagian headlamp standar yang diubah menjadi bulat dan penyematan spakbor depan dengan posisi menggantung seperti motor scrambler. Uniknya cak, spakbor yang dipakai mengadopsi bentuk mungil yang dilengkapi dengan handle untuk menopang spakbor dan headlamp. Bagian tangki G310R tidak mendapat modifikasi cak namun bagian shroud yang mengapit tangki sengaja dibuang agar rangka dari motor ini lebih terekspos.

Yups menilik buritan belakang, K-Speed mengubah buritan G310R menjadi lebih pendek dan bentuk body belakang terlihat lebih minimalis dengan dilengserkannya spakbor belakang serta penyematan jok single seater dari sebelumnya jok tandem. Untuk mengganti spakbor, motor ini memakai hugger yang terletak didekat swingarm. Sementara itu kangbro, K-Speed membenamkan knalpot dual muffler yang diposisikan dibawah jok sehingga G310R terlihat makin padat. Selain terkesan lebih padat pakde, bagian belakang motor pun memiliki tampilan lebih bersih dan rapi tanpa meninggalkan kesan gagah.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Untuk warnane sendiri cak, G310R dilabur dengan warna putih, merah, dan biru yang merupakan warna khas M Sport. Namun dalam konsep modifikasi ini warna putih terlihat lebih mendominasi dari spakbor depan, pelk, hingga buritan belakang. Nah perlu sampeyan ketahui,sebelum menggarap G310R bengkel custom K-Speed sudah lebih dulu mengcustom Honda Gundam dan Honda CT125 Combat. Dengan begitu kangbro, K-Speed sengaja melakukan custom dengan tujuan sebagai media untuk berkarya. Wiss piye rek menurut sampeyan G310R Road Rumbler ini? kerenn tenann cakk….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!