Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Persaingan yang semakin ketat juga keinginan untuk memanjakan konsumen menuntut para pabrikan harus kreatif serta bekerja keras. Walaupun secara pribadi IWB tetap menyarankan sampeyan membeli motor secara cash, harus diakui mayoritas penjualan motor memang Disumbang dari kredit. Dan itulah sepertinya yang disadari betul oleh pabrikan termasuk Yamaha yang mempermudah pembelian Maxy skutik andalannya yakni New NMax 155. Lhaaa piyee cak….walaupun motor ini dijual termurah di angka 29 jutaan,  ternyata hanya dengan DP 1 jutaan sampeyan sudah bisa bawa pulang NMax terbaru. Wihhh ediannn !!!

Jika kita membandingkan penjualan motor era 1990an memang sangat berbeda jauh dibandingkan dengan sekarang. Leasing menjadi ujung tombak dari para pabrikan Jepang untuk menjual produk mereka. Hebatnya jika dulu DP kecil hanya untuk motor entry level ternyata tren sekarang sudah mulai bergeser. Seperti yang dilakukan Yamaha pada skutik andalannya Yakni NMax 155. Menurut konfirmasi dari dealer besar Jabodetabek, Yamaha SBW…mereka menawarkan DP super ringan khusus untuk pembelian Yamaha NMax 155. Konfirmasi ini dilayangkan owner Yamaha SBW koh Steven via Whatsapp ke IWB….

” DP normal 3,2 jutaan namun sekarang hanya 1,3 jutaan bank konvesional dan 2,2 jika pakai bank Syariah….” seru Steven. Tentu saja ini adalah nilai uang muka yang sangat kecil untuk ukuran motor berbanderol 29 jutaan. Uang muka ini berlaku di Yamaha SBW serta beberapa dealer lain yang perlu sampeyan cek satu persatu. Dan belum tentu DP ini akan sama tiap daerah karena pastinya dealer memiliki kebijakan masing-masing. Namun yang pasti pergerakan semakin mempermudah pembelian Yamaha NMax 155 yang merupakan tulang punggung pabrikan garputala adalah keputusan yang tepat. Lhaaa piyeee cak……wis koyok DP Mio euy….

iklan iwb

Last…. Jika sampeyan tertarik untuk memboyong NMax 155 terbaru monggo sampeyan bisa kontak langsung ke Yamaha SBW via IG mereka @yamaha_SBW atau langsung ke salesnya dengan Sari WA 0838-7863-4999. Tapi ingat cak, akan lebih baik sampeyan membeli motor ini secara kontan karena DP rendah akan membebani pengeluaran per bulan akibat angsuran yang lebih tinggi. Siapa tahu di Yamaha SBW juga ada program khusus untuk pembelian cash…..monggo kontak aja. So…DP ringan NMax ?? PCX kalah kie cakkk…..sadis kie Yamaha usahanya juozzz😃 (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

  1. Jiakakakak…….
    Akhirnya di obral jg ya…..
    Dri pd numpuk di gudang
    MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  2. nah begini kan enak nih, kolom komentar bersih dan enak dipandang.. dari pada ngabalaan kolom komentar akibat BC an yang ga jelas..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama