Iwanbanaran.com – Cakkk…..baru-baru ini IWB mendapatkan kiriman gambar yang disebut sebagai new CBR250RR. Sebuah gambar yang membuat IWB mengerutkan dahi karena perombakan yang dilakukan termasuk mengejutkan. Lhaa piyeee..headlamp jadi berubah kayak Yamaha R-1. Penasaran ? simak detilnya dibawah ini….

Soal desain, CBR250RR emang ganteng puolll. Kalau sampeyan nanya perihal sentuhan desain…wisss nyarissss sulit dicacatin cak karena emang nyaris sempurna untuk ukuran motornya dikelasnya. Mau diintip dari manapun cuakeppppp. Tapi tetap cak…..namanya umur, harus ada yang namanya refreshment atau penyegaran. Nampaknya itulah yang memicu cak Barok garap desain render New CBR250RR. Berikut surel doi ke IWB….

Rampung Cakk.. ,render modifikasi kali ini CBR250RR. Kenapa pilih CBR250RR, ya.. karena sekarang bajunya juga di pake sang adik. Jadi spesialnya sedikit berkurang. Kali ini MODnya fokus pada 2 bagian.

iklan iwb

*Fairing Depan
Headlamp jadi bulat. Ditambah kisi-kisi udara samping yang sejajar lampu, reverensi dari CBR1000RR SP 2017. Trus windseald/kaca di gedein.

*Rangka
Custom, dengan prinsip tiru trus rubah. Reverensi dari: Pangkal rangka bentuk lingkaran dari Italjet Dragster (yg sudah sampeyan bahas kemaren), Honda Grom 2014 dan Honda Navi 2018. Pangkal ke depan Honda CB300R 2018.

Karena CBR250RR udah keren ubahan cukup dua bagian itu saja, setidaknya ada beda yg lebih dari sang adik. Selebihnya penyesuaian sedikit.

Yup…IWB harus akui cak Barok memang luar biasa kreatif. Imajinasinya untuk menterjemahkan desain masa depan Honda CBR250RR memberikan kita kesimpulan bahwa memang tidak mudah merombak varian ini. Karena motor yang memiliki power terbesar di kelasnya tersebut sudah terlalu cakep dan sulit untuk dirombak lagi. Terbukti Cak Barok masih mempertahankan basis desain sebelumnya. Doi hanya berusaha melakukan beberapa sentuhan agar motor ini terlihat lebih sangar. Yang mengejutkan, cak Barrok memutuskan memberikan headlamp projie dua titik mirip dengan desain  Yamaha R1. Sentuhan lain yang bisa kita lihat adalah fairing depan, samping serta triple clamp termasuk buritan…

Last… Honda CBR250RR versi render cak Barok ini memang hanyalah sekedar imajinasi yang tidak ada kaitanya dengan bocoran produk. Karena hingga kinipun IWB pribadi belum menemukan tanda-tanda new CBR250RR Facelift. So…. kita pantau saja perkembangan selanjutnya. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri piye cak….. Bagusan versi custom render atau versi Asli CBR250RR ? Monggo berikan opininya cak...(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. Terserah yang desain modelnya. Namanya berimajinasi itu bebas. Sama bebasnya dengan orang yang mau memuji, nyacat dan membully.

  2. Desainnya jelimet cak. Kalo saya sih gk suka.

    Desain yg sekarang udah dpt bgt, elegannya ada, sportynya juga ada

  3. Kok malah jd kayak Motor Modifan Fiber wkwkwkkw jd kayak Mocin.. bukannya makin ganteng makin rusak wkwkwk bukan ga menghargai, tp ya secara kasat mata jg terlihat jelas malah jdi ngalay dan mirip mocin.

  4. Desain baby rr yg sekarang aja udah susah nyari celah jeleknya cak wkwk, ahm butuh efford lebih buat mengembangkan desain selanjutnya

  5. Sebenernya untuk facelift cbr250rr hnda ga ush pusing cak.. tinggal pake desain Konsep waktu di tokyo aja yg lampu Belakangnya di kiri kanan.. ga ush berubah Banyak. Tinggal ubahan d lampu belakang d bkin kayak Konsep bike d tokyo motor show.. lalu depannya di apain ya wkwkwk depan ga ush di rubah jg gpp krna masih longlasting sampai 10tahun berikutnya jg msih enak d pandang.

  6. Jijik bgt gue sama artikel click bait 🤮

    Kejar target tapi gak perhatiin experience pengguna. Cocok nih jadi journalisnya Tribun Timur dan BuzzFeed

  7. judulnya yg salah. itu mending GAMBAR ALL NYU R25. kalo cbr kaya onoh malah di guyu pitik lek.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama