iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kawasaki baru saja merilis mini bike model tahun 2022 dengan label Z125 Pro. Nah motor ini hadir untuk pasar Amerika Utara dengan banderol yang lebih mahal jika dibandingkan dengan market tanah air. Selain itu kangbro, Z125 Pro memiliki dimensi mungil namun tetap mengusung desain agresif. Lalu seperti apa sosokne, simak info lengkapne dibawah ini…

Motor ini sengaja diluncurkan untuk menyaingi kompetitornya cak yakni Honda Grom versi 2022 yang beberapa waktu lalu dirilis. Lalu jika sampeyan perhatikan, dari segi desain Kawasaki Z125 Pro 2022 memiliki DNA keluarga Z series yang cukup kental. Dengan begitu kangbro, motor ini masih memiliki aura solid dan kekar walaupun dengan dimensinya yang mungil. Beberapa panel body cukup kentara cak seperti shroud kiri kanan dengan lekuk cukup tajam serta dimensi yang lebar membuat motor ini makin sporty. Selain itu, striping bertuliskan Z yang cukup besar juga menegaskan bahwa mini bike ini merupakan keluarga Z series.

Untuk sektor mesin, Z125 Pro ternyata masih sami mawon pakde. Z125 Pro dibekali mesin single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan udara. mesin yang digendongnya tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 14.5 Hp. Lalu untuk pengoperasiannya dibantu dengan transmisi 4 speed. Kawasaki mengklaim bahwa Z125 Pro sangat sesuai cak bagi biker pemula yang baru berkendara dengan motor manual. Selain itu untuk sektor kaki-kaki telah mengadopsi fork USD berwarna emas sedangkan suspensi monoshock untuk roda belakang. Sementara untuk sektor pengereman sudah menganut rem disc brake alias cakram baik itu untuk roda depan maupun belakang. Namun sayangnya cak, untuk sistem pengereman belum memakai sistem ABS.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Beberapan fitur sudah tersemat cak di Z125 Pro seperti panel speedometer LCD, Headlamp halogen, dan stoplamp LED. Kawasaki menyediakan beberapa pilihan warna untuk Z125 Pro yakni Pearl Shinning Yellow, Pearl Robotic white/Candy plasma Blue, dan Metallic Flat Spark Black. Kemudian untuk hargane sendiri cak, Kawasaki Z125 Pro 2022 dijual untuk pasar Amerika Utara dengan banderol 3.299 USD atau jika dirupiahkan sekitar 48 jutaan. Nah jika dibandingkan dengan banderol ditanah air ternyata lebih murah cak yakni 38jt OTR Jakarta….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!