iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….untuk merayakan pencapaian bersejarah ini, Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera (150 cc) yang abadi dan Vespa GTS (300 cc) dengan teknologi paling mutakhir…..

Dengan lekukan yang elegan dan bodi monocoque baja, Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik ?Giallo 75th? yang dibuat khusus oleh Vespa. Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ?40-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.

Di bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan ? menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. ?Front tie? pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow yang tak kalah indah. Untuk menekankan perjalanan Vespa yang bersejarah selama 75 tahun lebih jauh, sebuah badge khusus juga diletakkan di bagian penyimpanan depan Vespa 75th Anniversary sebagai reinterpretasi yang kuat dari masa lalu dan pengingat pencapaian bersejarah bagi Vespa.

iklan iwb

Setiap model hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet yang elegan. Wheelrims diwarnai dengan warna abu-abu dengan finishing peri-metal, sehingga pengendara dapat berkendara dengan penuh gaya. Chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat tersedia secara eksklusif di Vespa GTS 75th Anniversary.

Rak belakang Vespa 75th Anniversary hadir dengan chrome-plated finish, dirancang sebagai tempat penempatan round bag eksklusif yang berbentuk seperti roda cadangan di masa lalu ?ini merupakan sentuhan khas Vespa yang ikonik. Terbuat dari kulit nubuck yang lembut dan memiliki warna yang sama dengan sadel, tas ini juga dilengkapi dengan strap untuk memudahkan ketika dibawa dan klip pengaman dengan mekanisme quick-release. Tas ini dibuat dengan penuh ketelitian untuk memenuhi dua fungsi utamanya: sebagai aksesori kendaraan yang elegan, dan sebuah statement saat Vespa sedang tidak digunakan.

Teknologi Mutakhir dalam Vespa 75th Anniversary

Dari segi teknologi, seri Vespa 75th Anniversary dilengkapi dengan fitur yang tercanggih di antara model Vespa lainnya: semua model dalam edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir Vespa, yakni 4.3? full-color TFT display.

Panel Instrumen TFT

Vespa 75th Anniversary ini menandakan sejarah tersendiri bagi Vespa Primavera. Layar 4.3? TFT full-color yang sebelumnya hadir secara eksklusif pada GTS Super Tech, kini hadir pada Vespa Primavera untuk pertama kalinya. Panel instrumen TFT memiliki onboard computer yang mampu menginformasikan diagnostik dasar dalam bentuk quick-view sehingga pengendara dapat mengetahui seluruh informasi penting seperti kecepatan, sisa bahan bakar, dan informasi lainnya. Panel instrumen TFT juga memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar baru karena pengendara akan disambut dengan welcoming message ketika menyalakan Vespa dan juga departing message saat Vespa dimatikan. Terlebih lagi, layar TFT juga dapat secara otomatis beralih ke mode DAY/NIGHT sesuai dengan kondisi cahaya.

Sistem Konektivitas Vespa MIA dan Aplikasi Vespa App

Melalui Vespa App, Vespa 75th Anniversary menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mewah lagi. Vespa MIA dan Vespa App memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android mereka ke fitur elektronik onboard Vespa. Pengendara dapat mengakses informasi smartphone mereka melalui monitor layar TFT Vespa dan mengontrolnya menggunakan tombol mode yang disediakan di kedua model Vespa 75th Anniversary.

?Welcome Kit? yang Disertakan dalam Setiap Unit

Selain hal-hal menarik yang telah disebutkan sebelumnya, perayaan ini terasa kian istimewa dengan ?Welcome Kit? eksklusif yang diberikan ketika membeli Vespa 75th Anniversary. Welcome Kit ini yang hanya tersedia dalam edisi terbatas ini berisikan kartu ucapan terima kasih, nostalgic art plate, dan vintage postcards yang menggambarkan perjalanan Vespa selama hampir delapan dekade.

Aksesoris Eksklusif dan Terbatas serta Merchandise Stylish untuk Semua Pecinta Lifestyle

Untuk mengabadikan momen Vespa 75th Anniversary dengan lebih sempurna, Vespa turut menghadirkan berbagai pilihan aksesoris dan merchandise resmi yang cocok digunakan oleh siapa saja, mulai dari half-face helmet sebagai bintang utama dari koleksi aksesoris edisi terbatas ini. Helm ini dirancang untuk menunjukkan keserasian dengan tampilan Vespa 75th Anniversary, memiliki detail grafis dengan warna Giallo 75th dan dilengkapi logo perayaan Vespa 75th Anniversary, serta lapisan inner-lining spesial yang berlogo Vespa. Helm ini juga dilengkapi dengan tas khusus sebagai pelindung, dan dapat dimiliki secara terpisah dari Vespa 75th Anniversary untuk semua pecinta Vespa yang ingin turut merayakan pencapaian ini.

Kemeriahan Vespa 75th Anniversary semakin ditonjolkan dengan kehadiran aksesoris tambahan untuk kendaraan seperti windscreen. Selain itu, tersedia juga satu set merchandise Vespa 75th Anniversary bagi para pecinta Vespa yang menyukai fashion dan lifestyle ? mulai dari t-shirt, topi, tas belanja, hingga gantungan kunci yang wajib dimiliki untuk merasakan euphoria dari perayaan ini. Setiap merchandise dirancang secara elegan dengan finishing warna hitam dan sentuhan warna kuning ?Giallo Pyrite? yang indah untuk menyerasikan nuansa Vespa 75th Anniversary.

Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp 64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp 175.000.000 untuk model Vespa GTS 300cc. Aksesoris resmi dan seperangkat merchandise eksklusif yang dirancang khusus untuk Vespa 75th Anniversary akan tersedia secara terpisah. Baik unit Vespa 75th Anniversary dan merchandise eksklusif ini akan tersedia di Authorized Dealer kami.

Seluruh perayaan yang menyenangkan dan momen tak terlupakan bersama Vespa 75th Anniversary ini dapat dirasakan langsung oleh semua orang melalui area khusus yang akan kami hadirkan di Authorized Dealer kami. Selain Vespa 75th Anniversary, kami juga akan menampilkan berbagai mahakarya Vespa dari periode sebelumnya hingga masa sekarang untuk menegaskan kembali komitmen kami dalam perkembangan inovasi, budaya, dan gaya hidup dari waktu ke waktu.

?Vespa 75th Anniversary adalah lambang abadi untuk kebebasan, jiwa muda, dan fashion bagi kita semua. Saya yakin kita semua memiliki kenangan tersendiri dengan Vespa. Melalui Vespa 75th Anniversary, kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia,? tutup Marco….(Piaggio PR)

7 COMMENTS

Comments are closed.